TribunJabar/

Jadi Pemain Muda Terbaik, Febri Haryadi Ingin Mengulang Prestasi di Timnas

Gelandang Persib, Febri Hariyadi, ingin menularkan pencapaiannya di level klub ke timnas nasional (timnas).

Jadi Pemain Muda Terbaik, Febri Haryadi Ingin Mengulang Prestasi di Timnas
IST
Febri Haryadi 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gelandang Persib, Febri Hariyadi, ingin menularkan pencapaiannya di level klub ke timnas nasional (timnas).

Meski Persib hanya menempati peringkat ke tiga di akhir turnamen Piala Presiden 2017, Febri meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Ia mengalahkan dua nominator dari tim juara, pemain U-23 Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Adi Nugroho.

Ia pun menyingkirkan nominator sesama pemain sayap yang menjadi runner up turnamen pramusim bersama Pusamanio Borneo FC (PBFC), Terrens Puhiri. Febri berharap pencapaian itu berlanjut bersama ke Garuda Madu asuhan Luis Milla.

"Gelar individu (di Piala Presiden 2017) itu memotivasi saya untuk bisa lebih baik dan maju lagi. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," kata Febri di mes Persib, Rabu (15/3). Gelar itu bisa jadi pintu masuk masuk skuat utama Milla tapi bukan jaminan.

Untuk memulai karirnya bersama timnas, pemain 20 tahun itu tetap mesti menunjukkan kelayakan selama latihan. Ia perlu merebut hati pelatih Luis Milla agar menjadi pilihan ketika melawan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Selasa (21/3).(tom)

Bagaimana kisah Febri ingin menorehkan prestasti di Timnas Indonesia? baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar Jumat (16/3/2017)

Penulis: tom
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help