TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Dua Seleb Ini Usulkan Nama untuk Anak Kambing Milik Jokowi

Usulan nama itu diberikan oleh Tika dan Udjo mewakili radio Bahana FM melalui rekaman video pada . . .

Dua Seleb Ini Usulkan Nama untuk Anak Kambing Milik Jokowi
Youtube/KOMPAS.com
Presiden Joko Widodo kembali membuat vlog, Senin (13/3/2017) dengan menayangkan kelahiran kambing peliharaannya di Istana Bogor. 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dua pembawa acara Tika Panggabean dan Djoni Permato atau Udjo Project Pop mengusulkan nama untuk anak kambing dipelihara Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Usulan nama itu diberikan oleh Tika dan Udjo mewakili radio Bahana FM melalui rekaman video pada akun Instagram Tika @botikapanggabean pada Rabu (15/3/2017).

"Pak Jokowi kami tuh senang banget sama vlog-vlog-nya Pak Jokowi apalagi tentang kelahiran anak kambing itu loh," kata Tika yang membuka videonya dengan ucapan salam kepada Jokowi.

"Kami mencoba memberikan usulan beberapa nama anak-anak kambing yang dipelihara sama Pak Jokowi," sambung Tika.

"Mudah-mudahan bisa terpakai Pak dan nama-namanya adalah," sahut Udjo yang kemudian kamera mengarah kepada sebuah papan tulis bertuliskan 10 nama usulan anak kambing tersebut.

Nama-nama tersebut adalah Paus, Hiu, Tongkol, Teri, Lohan, Gurame, Bawal, Lele, Peda, dan Asin.

"Nah, supaya unik gitu lho Pak, kambing tapi namanya nama ikan," kata Tika. U

"Tapi, kalau misalkan namanya kepakai Pak ...," kata Udjo.

"Kita tunggu kiriman sepedanya ya pak. Sampai ketemu Pak Jokowi, salam hormat," timpal Tika dengan gaya tersipu sementara Udjo terbahak-bahak.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi mengunggah rekaman vlog-nya yang mengangkat kelahiran anak kambing yang dipelihara di Istana Bogor.

Rekaman vlog itu diberi judul "#JKWVLOG Kelahiran Dua Anak Kambing di Istana Bogor" dan diunggah ke akun YouTube resmi Presiden Joko Widodo, Senin (13/3/2017) sore. (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help