TribunJabar/

Film

Beauty and The Beast Besok Tayang di Bioskop Indonesia

Disney semakin gencar menggarap film-film berformat live action. Kali ini giliran kisahBeauty and the Beast yang membuat banyak orang penasaran.

Beauty and The Beast Besok Tayang di Bioskop Indonesia
web
Beauty and the Beast 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Bioskop Indonesia kedatangan film garapan Disney yang berjudul Beauty and the Beast. Film berformat live action ini diadaptasi dari dongeng legendaris, A Tale as Old as Time yang juga pernah difilmkan dalam format animasi pada tahun 1991.

Kesuksesan filmnya menginspirasi Disney untuk membuat versi live actionnya yang dibintangi oleh Emma Watson, dan Stevens, dan Luke Evans. Film Beauty and the Beast tayang di Indonesia pada 17 Maret 2017 bersamaan dengan jadwal tayangnya di Amerika Serikat.

“Disney semakin gencar menggarap film-film berformat live action. Kali ini giliran kisahBeauty and the Beast yang membuat banyak orang penasaran. Dengan memasang Emma Watson sebagai karakter utama, bukan tidak mungkin Beauty and the Beast akan menyusul kesuksesan film-film live action Disney yang lain,” Kata Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (16/3/2017).

Dengan kesuksesan film-film Disney berformat live action, berikut ini BookMyShow sajikan 5 daftar film live action terlaris yang pernah diproduksi Disney, dilansir dari Box Office Mojo:

Alice in Wonderland (2010)

Pendapatan kotor: Rp 13 triliun

Sejauh ini film Alice in Wonderland berhasil menjadi film live action Disney tersukses yang pernah dibuat. Film yang dibintangi Mia Wasikowska, Anne Hathaway, dan Johnny Depp ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar Rp 13 triliun. Keuntungan film yang rilis di tahun 2010 tersebut ditaksir bernilai hampir 7 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

The Jungle Book (2016)

Pendapatan kotor: Rp 12 triliun

Film The Jungle Book menyusul di posisi kedua dalam daftar film live action Disney terlaris. Film yang diadaptasi dari dongeng karangan Rudyard Kipling itu berhasil mengumpulkan pendapatan fantastis hingga Rp 12 triliun. Bersaing tipis dengan Alice in Wonderland, keuntungan film The Jungle Book bernilai 6 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help