TribunJabar/

Persib Bandung

Setelah Essien, Persib Datangkan Lilipaly dan Maitimo?

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku belum mau membocorkan nama pemain baru yang akan didatangkan

Setelah Essien, Persib Datangkan Lilipaly dan Maitimo?
Tribunnews
Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Meski telah mendatangkan Michael Essien, Persib Bandung masih memburu pemain. Persib Bandung masih membutuhkan pemain lain.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku belum mau membocorkan nama pemain baru yang akan didatangkan. Namun, ia menyebutkan jika pemain itu merupakan naturalisasi.

"Kemungkinan masuk. Tunggu saja nanti siapa yang datang," kata Umuh kepada wartawan di Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017).

Ditanya pemain itu merupakan Stefano Lilipaly, Umuh tak membenarkan dan tak membantahnya. Namun ia mengaku senang jika Lilipaly benar-benar mau bergabung dengan Persib. Tak hanya dirinya, kata dia, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun sangat menginginkan Lilipaly menyusul Essien.

"Dia pemain bagus," kata Umuh seraya menyebut pemilihan pemain diserahkan ke pelatih.

Tak hanya Lilipaly, Persib juga mengincar Raphael Maitimo. Hal itu dikatakan Pelatih Persib yang akrab disapa Djanur. Menurutnya, Lilipaly dan Maitimo masuk proyeksi tim untuk lini tengah.

"Keduanya sudah masuh tahap akhir negoisasi. Ada kemungkinkan satu dari dua pemain itu masuk," kata Djanur menambahkan pernyataan Umuh. (cis)

Penulis: cis
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help