Empat Pelatih Diklat Persib Ikut Premier Skills

British Council bekerja sama dengan Primier League menggelar pelatihan bagi 53 pelatih sepakbola akar rumput di Bandung, 13-19 Maret 2017.

Empat Pelatih Diklat Persib Ikut Premier Skills
tribunjabar/tarsi
Direktur Pendidikan dan Kemasyarakatan British Council di Indonesia, Teresa Birks (kiri), dan Ketua perwakilan Primier League, Adam Lea, di Hotel Crowne Plaza, Rabu (15/03/2017). British Council dan Primier League menggelar pelatihan bagi 53 pelatih sepakbola akar rumput di Bandung, 13-19 Maret 2017. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - British Council bekerja sama dengan Primier League menggelar pelatihan bagi 53 pelatih sepakbola akar rumput di Bandung, 13-19 Maret 2017.

Mereka lolos seleksi administrasi, termasuk dengan melengkapi surat kelakuan baik dari pihak kepolisian. Pelatihan selama sepekan ini baru tahap pertama. Ada tahap kedua dan ketiga yang sekaligus menjadi masa seleksi untuk ke 53 peserta untuk mendapatkan sertifikat.

Pelatihan ini adalah bagian dari Premier Skills Indonesia. Empat pelatih Diklat Persib ambil bagian dalam pelatihan ini.

Mereka adalah Aji Brata Kusuma (pelatih kiper U-17 dan U-21), Rizki Mubaraq (asisten pelatih U-17), Muh Yusuf Rojali (asisten pelatih U-17), dan Yoga Anggita (asisten pelatih U-17). Para peserta pelatihan itu tak hanya dari Bandung tapi sejumlah wilayah di Indonesia.

"Ini program melatih pelatih dan wasit akar rumput. Ada yang dari Papua dan NTT agar mereka bisa membawa hasilnya ke daerah masing-masing," ujar Direktur Pendidikan dan Kemasyarakatan British Council di Indonesia, Teresa Birks, di Hotel Crowne Plaza, Rabu (15/3).(tom)

Penulis: tom
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help