TribunJabar/

Kuliner Bandung

Asyiknya, Menikmati Sajian Food Truck di Braga

Sajiannya terus diperbarui setiap tiga bulan sekali. Di bulan Maret ini, menunya adalah . . .

Asyiknya, Menikmati Sajian Food Truck di Braga
ISA RIAN FADILAH
Menu di Braga Food Truck 

Laporan Isa Rian adilah

TRIBUNJABAR.CO.ID - FOOD truck di depan hotel belum banyak ditemui di Bandung. Jika anda berjalan menyusuri Braga, Anda akan mendapati sebuah food truck di depan hotel Ginno Ferucci. Braga Food Truck namanya.

Sajiannya terus diperbarui setiap tiga bulan sekali. Di bulan Maret ini, menunya adalah bread toast, cheese roll, nachos, dan chicken buritos.

Bread toast di sini dibuat dari roti berisi ayam, daging sapi asap dan salada. Rotinya dilumuri telur dadar dan disajikan dengan saus cabai, mustard atau mayo. Penampakannya mirip burger, tapi bread toast menggunakan roti toast. Roti digoreng bersama telur.

Menu menggoda lainnya di sini adalah cheese roll. Menu ini dibuat dari bahan dasar roti yang digulung tepung roti. Di dalamnya berisi keju mozzarella, kemudian digoreng. Penampakannya seperti chicken cordon bleu. Satu porsi dibagi menjadi dua bagian. Saat dibelah, tampak keju yang meleleh.

Menu ringan lainnya di sini adalah nachos. Nachos dibuat dari corn tortilla dengan topping bolognaise dan serutan keju yang dibakar di dalam oven.

Menu di Braga Food Truck
Menu di Braga Food Truck (ISA RIAN FADILAH)

Chicken buritos juga bisa anda nikmati di sini. Menu ini dibuat dari suiran daging ayam dengan tortilla yang ditumis. Penampilannya mirip kebab.

"Semua bahan dibuat sendiri. Dengan adanya food truck di depan hotel dimaksudkan untuk memberikan makanan kualitas hotel dengan harga terjangkau," ujar supervisor Food and Beverage Guno Ferucci Hotel Ery Pragusti saat ditemui di Jalan Braga No 67 Bandung, Sabtu (11/3).

Menurut Ery, sebagian besar pengunjung Braga Food Truck memesan chicken buritos dan bread toast. "Di sini juga banyak yang pesan kopi," katanya.

Menu-menu tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu.

Braga Food Truck beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 09.00 dan buka kembali pukul 15.00-24.00 malam. (ee)

Berita seputar kuliner ini juga bisa Anda baca di Tribun Jabar edisi cetak, Rabu (15/3/2017).

Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help