TribunJabar/

Persib Bandung

Sukses Datangkan Essien, Agen Eks Gelandang Chelsea Akan Datangkan Pemain Bintang Lainnya

Matheo mengaku memiliki proyek besar terkait dengan mendatangkan pemain bintang dari luar negeri ke Indonesia

Sukses Datangkan Essien, Agen Eks Gelandang Chelsea Akan Datangkan Pemain Bintang Lainnya
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Michael Essien diperkenalkan kepada awak media dan bobotoh di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017). Pemain yang terakhir bermain di Panathinaikos, klub di liga kasta tertinggi di Yunani, resmi bergabung dengan Persib. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kedatangan Michael Essien untuk bergabung dengan Persib Bandung digadang-gadang untuk membangkitkan industri sepak bola Indonesia. Kiprah pemain asal Ghana di Indonesia nanti pun diharapkan bisa medatangkan pemain bintang lainnya.

Agen Essien, Matheo, mengaku akan mendatangkan pemain bintang lainnya ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukannya seteah sukses mendatangkan Essien ke Indonesia untuk bergabung dengan persib. Beberapa pemain bintang itu tengah menjalani negoisasi dengan sejumlah klub di Indonesia.

"Insya Allah ada lagi," kata Matheo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Matheo mengaku memiliki proyek besar terkait dengan mendatangkan pemain bintang dari luar negeri ke Indonesia. Proyek itu pun, kata dia, mendapatkan dukungan dari pemerintah Indonesia khususnya Presiden Joko Widodo,

"Presiden mau sesuatu yang beda, bisa buat orang senang, dan negara maju dari dari sepak bola," kata Matheo.

Ditanya nama-nama pemain bitang tersebut, Matheo belum mau menyebutkannya. Namun, kata dia, pemain bintang itu dipastikan bermain di klub-klub ternama. "Pasti mereka main di Eropa," kata Matheo. (cis)

Penulis: cis
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help