TribunJabar/

Pilkada Kota Cimahi

100 Hari Kedepan Wali Kota Cimahi Terpilih Akan Lakukan Konsolidasi Internal

Selain itu pihaknya juga berencana untuk mengunjungi paslon lainnya untuk menghimpun aspirasi paslon lain dalam

100 Hari Kedepan Wali Kota Cimahi Terpilih Akan Lakukan Konsolidasi Internal
MUMU MUJAHIDIN
Ketua KPU Kota Cimahi Handi Dananjaya (tengah) membacakan surat putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih Kota Cimahi tahun 2017, di kantor KPU Jalan Pesantren, Selasa (14/3). 

Laporan Mumu Mujahidin

CIMAHI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Selama 100 hari kedepan Wali Kota/Wakil Wali Kota terpilih Cimahi Ajay-Ngatiyana akan lakukan konsolidasi internal di pemerintahan.

"Target kami di dalam 100 hari ini, melakukan konsolidasi dulu kepada internal dinpemerintahan. Kami masuk ke dalam perkenalan staf-staf PNS untuk menyamakan persepsi. Kami sudah sepakat sejak awal, bertujuan untuk bagaimana membangun Kota Cmahi ini," tutur Ajay kemarin di KPU.

Selain itu pihaknya juga berencana untuk mengunjungi paslon lainnya untuk menghimpun aspirasi paslon lain dalam membangun Kota Cimahi. "Bersama kami juga akan mendatangai paslon lain untuk menghimpun aspirasi mereka dalam membangun Cimahi yang kami cintai ini," ujarnya.

Selain dalam menjalankan program prioritas pemerintahannya, sesuai dengan janji kampanye yang disampaikan kepada warga Cimahi, Ajay-Ngatiyana akan fokus pada masalah pendidikan, pengentasan pengangguran dan perbaikan infrastruktur.

"Kami akan konsentrasi di pendidikan, pengentasan pengangguran dan perbaikan infrastruktur di Cimahi serta yang paling utama perbaikan layanan publik yang telah perjalanan selama ini. Kami akan fokus pada masyarakat, kepentingan masyarakat di atas segala-galanya," katanya.

Jelang prosesi pelantikan yang masih cukup lama Ajay-Ngatiyana akan terus diskusi dan pembenahan dalam pembangunan Kota Cimahi di masa jabatannya. (aa)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help