TribunJabar/

ADVERTORIAL

Didukung Instruktur Profesional dan Alat Modern

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti membuka program Beautician Teknologi Korea. Program baru itu untuk . . .

Didukung Instruktur Profesional dan Alat Modern
CIPTA PERMANA
PROGRAM INTERNASIONAL - (kiri-kanan) Direktur LPP Ariyanti, Ishviastuti Oskar, CEO PT DKL Global International, Daniel Koo, Instruktur Beautician Teknologi Korea, Miss Yang Shi Yun, dan CEO Skin Culture Korea, Lee Chang Ki, memaparkan tentang kerja sama LPP Ariyanti dan Changwon Co Ltd & SDA Beauty Academy Korea terkait penerapan program internasional Beautician Teknologi Korea di LPP Ariyanti Jalan Hos Cokroaminoto (Pasir Kaliki) Nomor 127- 129-131 Bandung, Jumat (10/3). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti membuka program Beautician Teknologi Korea. Program baru itu untuk mengantisipasi era persaingan global di bidang pendidikan dan meningkatkan sumber daya manusia yang mampu bersaing di kancah internasional. Program internasional yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan perawatan kecantikan kulit modern tersebut, merupakan buah dari kerja sama antara LPP Ariyanti dengan Changwon Co., Ltd & SDA Beauty Academy Korea. Korea Selatan sudah dikenal luas sebagai barometer dunia di bidang kecantikan.

Direktur LPP Ariyanti, Ishviastuti Oskar SE, mengatakan peluang kerja sama ini didasari oleh adanya kepentingan dari dua belah pihak terkait kebutuhan sumber daya pendidikan dan membuka jaringan internasional, khususnya dalam hal bidang pendidikan kecantikan. Saat ini tenaga profesional siap pakai di bidang kecantikan dan mengerti terhadap alat-alat kecantikan modern di Indonesia masih kurang.

Peluang ini yang coba LPP Ariyanti tawarkan dalam program pendidikan internasional tersebut, dengan harapan beautician dari Indonesia tidak ketinggalan dalam hal pemanfaatan teknologi khususnya di bidang kecantikan.

“Pendidikan dan pelatihan Beautician Teknologi Korea ini mengusung penerapan kurikulum berbasis internasional antara Indonesia dan Korea, dengan lama pembelajaran selama dua bulan dan telah dibuka pendaftarannya mulai saat ini. Dalam pendidikan dan pelatihan ini kami turut melibatkan tenaga kepelatihan atau instruktur profesional serta peralatan modern yang didatangkan langsung dari Korea Selatan,” ujarnya saat konferensi pers program internasional Beautician Teknologi Korea di LPP Ariyanti, Jalan Hos Cokroaminoto (Pasir Kaliki) Nomor 127-129-131 Bandung, Jumat (10/3).

Salah satu keunggulan program ini menggunakan peralatan modern. Para beautician dapat mengetahui dan mengdiagnosis masalah kecantikan dengan cara modern yaitu menggunakan peralatan tersebut, tidak lagi secara manual. Jadi ilmunya sama, hanya saja teknologi yang berbeda, sehingga penggunaan teknologi ini yang menjadi perbedaan. Ishviastuti mengatakan, tidak menutup kemungkinan para lulusan program internasional LPP Ariyanti nantinya dapat langsung dan berkesempatan untuk menerapkan ilmunya dengan bekerja di sejumlah industri kosmetik besar di Korea Selatan. Para lulusan akan mendapat lisensi sebagai ahli kecantikan bertaraf internasional.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program Internasional Beautician Teknologi Korea dapat megnhubungi kampus LPP Ariyanti Jalan Hos Cokroaminoto (Pasir Kaliki) Nomor 127-129-131 Bandung , Te;p 022 6011698, 6011874 dan 6021781, SMS 0818 0909 7259. (adv/dd)

Penulis: Cipta Permana
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help