TribunJabar/

Buah Hati Tetap Nomor Satu Meski Sibuk Tangani Tol Cisumdawu

Dengan kesibukannya sebagai wanita karir dan menjabat Kasatker Tol Cisumdawu, Wida tak pernah lupa

Buah Hati Tetap Nomor Satu Meski Sibuk Tangani Tol Cisumdawu
tribunjabar/wisnu saputra
Wida Nurfaida 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Dengan kesibukannya sebagai wanita karir dan menjabat Kasatker Tol Cisumdawu, Wida tak pernah lupa dengan kodratnya sebagai seorang Ibu. Bagi Wida kedua buah hatinya adalah prioritasnya sekaligus harta yang tak bisa tergantikan.

Meski terkadang kedua buah hatinya protes akan kesibukannya, Wida tetap harus dituntut profesional dalam karirnya. Ia terus memberikan pengertian bahkan perhatian lebih meski tidka setiap hari bertemu buah hatinya,

"Tentu saja protes. Tapi saya tidak pernah lengah memberika  perhatian walau pun lewat telepon. Dan untungnya, Bandung-Jakarta dekat," kata Wida.

Dua hari dalam seminggu, yakni pada Sabtu dan Minggu, ia berkomitmen untuk habiskan waktunya bagi kedua anaknya yang saat ini tinggal di Jakarta. Mulai dari menunggu buah hatinya les pelajaran hingga latihan bela diri taekwondo.

Bahkan, ia juga sering menyempatkan untuk sekedar berjalan-jalan dan menonton dengan buah hatinya itu. Ia tidak ingin jika kedua buah hatinya tak mendapatkan perhatian dari dirinya. Wida tak rela jika kedua buah hatinya harus mendapatkan didikan dari lingkungan sekitarnya.

"Saya enggak rela jika anak-anak saya tumbuh dewasa didifik oleh lingkungan. Karena didikan orang tua adalah yang terbaik. Makanya saya berkomitmen untuk memprioritaskan anak-anak saya. Memotivasi mereka dan mengajari mereka hal-hal baik," katanya.

Meski terkesan tidak pernah ada waktu istrahat, Wida tak pernah mengeluh sedikit pun. Ia percaya bahwa seorang perempuan pun bisa survive. Bisa menjadi apa saja dan melakukan apa saja. Akan tetapi, tetap tak mengingkari kodrat sebagai seorang ibu bagi anak-anaknya.(raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help