Pilgub Jabar 2018

Bicara Soal Pilgub, Deddy Mizwar Bertemu Dua Mantan Petinggi TNI

Tak hanya berkomunikasi dengan sejumlah partai politik, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar juga sudah bertemu dengan dua . . .

Bicara Soal Pilgub, Deddy Mizwar Bertemu Dua Mantan Petinggi TNI
wartakota
Wagub Jabar Deddy Mizwar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Tak hanya berkomunikasi dengan sejumlah partai politik, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar juga sudah bertemu dengan dua mantan petinggi TNI. Kedua mantan petinggi TNI itu, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto.

"Sudah (ketemu) beberapa kali. Bicara macam-macam, ya salah satunya soal pilgub (pemilihan gubernur Jabar)," kata Deddy kepada wartawan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Selasa (7/3/2017).

Deddy mengaku terakhir kali bertemu dengan SBY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat di TMII belum lama ini. Sedangkan dengan Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Deddy mengaku datang ke rumahnya di Hambalang, Kabupaten Bogor, beberapa bulan yang lalu.

Namun Deddy enggan menjelaskan detail pembicaraannya dengan SBY dan Prabowo. "Nanti lah kan ngomongnya berdua dan bukan untuk konsumsi luar," kata dia.

Ditanya ada dukungan dari kedua tokoh itu, Deddy tak mengamini dan tidak menyanggahnya. "Ya Insya Allah, politik kan sangat dinamis. Ini hari iya besok bisa bilang tidak. Jadi enjoy saja. Kan ini sesuatu yang belum jelas," ujar Deddy.

Kedekatan Deddy dengan Prabowo dan SBY bukan tanpa alasan. Deddy mengaku sudah mengenal SBY dan Prabowo sejak lama. Ia pun mengaku sudah berteman lama dengan keduanya.

"Karena saya jenderal senior, 1948 saya sudah jadi jenderal," kata Deddy sembari tertawa. (cis)

Penulis: cis
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help