BI Jabar Gencar Jalin Kemitraan dengan Sejumlah Pihak

Pada awal tahun ini, Bank Indonesia Jawa Barat telah melakukan pertemuan, dan kali ini Bank Indonesia Jawa Barat . . .

BI Jabar Gencar Jalin Kemitraan dengan Sejumlah Pihak
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Bank Indonesia Jawa Barat menjalin kemitraan dengan OJK. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bank Indonesia Jawa Barat terus melakukan konsolidasi serta menjalin kemitraan dengan sejumlah pihak. Pada awal tahun ini, Bank Indonesia Jawa Barat telah melakukan pertemuan, dan kali ini Bank Indonesia Jawa Barat melakuakan pertemuan dalam rangka perkenalan silaturahmi dan peningkatan kerjasama serta kemitraan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat, Selasa (7/3/2017) .

Manajer Humas BI Jabar, Yayan Istiandi mengatakan, pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kemitraan yang selama ini terjalin dalam bidang sistim pembayaran, pengawasan, dan keuangan.
"Sebagai bagian dari Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), kami juga ingin menjalin kemitraan dengan berbagai pihak salah satunya Otoritas Jasa Keuangan," katanya.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Bank Indonesia Jawa Barat Juda Agung, Kepala Grup Bank Indonesia Jawa Barat Ismet Inono, dan Kepala Divisi Sistem Pembayaran & PUR Mikael Budisatrio. Dari OJK Kantor Regional Jawa Barat dihadiri Sarwono Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Riza Aulia Direktur Pengawasan LJK 1, dan Asep Tedi Deputi Direktur Pengawasan LJK 2. (tif)

Penulis: tif
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help