TribunJabar/

Dua Kontraktor Siap Kerjakan Seksi III hingga VI Tol Cisumdawu

Seksi III hingga IV proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) sudah mendapat persetujuan

Dua Kontraktor Siap Kerjakan Seksi III hingga VI Tol Cisumdawu
Deddi Rustandi
Proyek jalan tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu)

JATINANGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seksi III hingga IV proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) sudah mendapat persetujuan dan ditanda tangani oleh Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT).

Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Tol Cisumdawu, Wida Nurfaida. Wida menambahkan, dalam waktu kurang dari sebulan, proses pelelangan akan dilakukan agar mempercepat waktu pengerjaannya dan sisa pembebasan lahannya.

"Seksi III sampai VI sudah ditanda tangan. Sebentar lagi proses lelang akan dimulai. Kurang dalam sebulan," ujar Wida via sambungan telepon di Jatinangor, Minggu (5/3/2017).

Wida mengatakan, pembangunan seksi IIi hingga VI tersebut rencananya akan dikerjakan oleh kontraktor pemenang tender. Sedangkan lahannya dibebaskan oleh pemerintah pusat.

Menurut Wida, setidaknya sebelumnya ada enam kontraktor yang akan melakukan pengerjaan seksi III hingga VI. Namun, kata dia, yang sudah berkomitmen hanya dua perusahaan kontraktor.

"Jadi hanya dua kontraktor yang sudah fix. Tadinya ada enam kontraktor. Tapi keempat kontraktor tidak masuk," kata dia.(raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help