TribunJabar/

Ternyata Turis Arab Sangat Suka Alam Bogor, Ini Alasannya

Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongannya ke Istana Bogor, Jawa Barat diharapkan mampu meningkatkan kunjungan

Ternyata Turis Arab Sangat Suka Alam Bogor, Ini Alasannya
kompas.com
Berwisata di Taman Bunga Nusantara. 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongannya ke Istana Bogor, Jawa Barat diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bogor karena alamnya yang sejuk.

Menurut Public Relation PT Jungleland Asia Anastacia Shandy di Bogor, Rabu (1/3/2017), pada dasarnya wisatawan Arab Saudi terkenal menyenangi wisata di Kabupaten Bogor.

"Banyak orang Arab suka wisata ke Bogor, ada yang datang khusus ke sini (Jungleland) setelah dari Puncak dan mereka datang puluhan kali selama setahun," katanya.

Menurut Anastacia, obyek wisata permainan di alam terbuka sering menjadi tujuan pelancong mancanegara ketika mengunjungi wilayah Bogor yang suasana alamnya sejuk.

Bahkan, lanjut Anastacia, karena wisatawan mancanegara yang datang ke Kabupaten Bogor kebanyakan berasal dari negara di Timur Tengah yang biasanya membawa serta keluarga, maka tidak heran jika menyempatkan diri mendatangi tempat wisata permainan seperti Jungleland dan tempat wisata alam lainnya.

Ia mencontohkan, keluarga Arab yang khusus datang ke Indonesia untuk berkunjung dan main di Jungleland sebanyak 60 kali dalam setahun hanya untuk naik permainan boom boom car.

"Entah kenapa mungkin memang suasana cuaca sejuk di Indonesia dan dana mereka cukup banyak untuk bolak balik berkunjung, padahal hanya untuk permainan mobil di sini," katanya.(*)

Editor: fam
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help