Oknum Suporter PBFC Dituding Rasis Terhadap Persib Bandung, Netizen: Kalian Telat Nakal Sayang!

Beredar gambar sekelompok orang menggunakan jersey tim kebesaran PBFC sambil membakar jersey Persib Bandun

Oknum Suporter PBFC Dituding Rasis Terhadap Persib Bandung, Netizen: Kalian Telat Nakal Sayang!
Instagram

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Di saat semua suporter klub Indonesia berusaha untuk lebih menjunjung tinggi sportivitas dan saling respect, oknum kelompok suporter Pusamania Borneo FC (PBFC) malah ditemukan melakukan hal yang tidak mencerminkan perbuatan yang terpuji.

Beredar gambar sekelompok orang menggunakan jersey tim kebesaran PBFC sambil membakar jersey Persib Bandung.

Aksi pembakaran jersey tersebut diduga setelah PBFC menang atas Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017).

meme_rage_sepakbola_indonesia
instagram.com/meme_rage_sepakbola_indonesia
pandhattf
instagram.com/pandhattf
interestofbobotoh
instagram.com/interestofbobotoh

Hal tersebut tentunya membuat netizen merasa kecewa sekaligus geram.

Pasalnya sudah banyak gerakan-gerakan yang dibuat suporter seluruh klub di Indonesia dan menyuarakan perdamaian dan respect dan menjunjung tinggi sportivitas.

Berikut reaksi netizen:

rndsstore78: bandungtelat sekolah woyy. org suporter laen udah pada nyadar diri pada dewasa ini malahhhh ngakakkk liat postingannya hadeuhhh hadeuhhh.

meme_rage_sepakbola_indonesia: Kalian Telat Nakal Sayang. Yg sepuh2 udah pada Dewasa dan udah pada males nanggepin. Kasihan. Sepakbola yang membedakan kita semua, Dan Sepakbola juga yang menyatukan kita semua.

faisalcahyag: Ulah dede yg di foto atas itu bisa membuat kaka kaka pusamania yg away ke bandung di teror bobotoh.

kikipermana33: Telat nakal ente borneo!! Nyanyian rasis,bakar2 baju segala biar apa?? Yg lain sudah dewasa gak pake gitu2 lagi eh ini suporter baru seumur jagung udh so jago.

ikhballmuhamad: Bukan telat nakal tapi trlat eksis mas Minn, wkwkwkwkwk, klo gni caranya bakal jadi bahan olok-olokan Suporter2 dewasa di Indonesia, yg lain pada mau ninggalin rasis eh ini malah mau eksis lewat rasis. (*)

Penulis: abs
Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help