TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez, di Ruang Perawatan Keduanya Melakukan Ini

Disampaikan Fachmi, tak ada alasan khusus mengapa Nikita tiba-tiba mencabut laporannya kepada Julia Perez.

Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez, di Ruang Perawatan Keduanya Melakukan Ini
Instagram
Nikita Mirzani 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Fachmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani membeberkan hal yang terjadi saat Nikita Mirzani menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), beberapa hari lalu.

Dua artis yang berseteru itu disebut sudah saling memaafkan dalam pertemuan tersebut. Niki dan Jupe, sapaan mereka, saling mencurahkan isi hati mereka di ruang perawatan Jupe.  Perseteruan mereka berakhir.

"Sudah saling memaafkan, dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan lah jadi laporannya dicabut saja Nikita juga ada niatan mau donor darah. Kan langka itu darahnya golongan darah A. Saling memaafkan lah jadinya happy ending," ungkap Fachmi saat dihubungi awak media melalui telepon, Jumat (3/3/2017).

Jalan damai atas permasalahan keduanya ditandai oleh pencabutan laporan polisi oleh Nikita Mirzani, Kamis (2/3/2017).

"Iya (Nikita sudah mencabut laporan). Kemaren surat (keterangannya) sudah diterima dan sudah kita sampaikan ke Jupe," kata Fachmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani

Disampaikan Fachmi, tak ada alasan khusus mengapa Nikita tiba-tiba mencabut laporannya kepada Julia Perez. Namun salah satu pertimbangannya adalah kondisi kesehatan Jupe yang semakin memburuk.

Sebelumnya, Nikita menuntut Jupe lantaran sudah mencemarkan nama baik melalui media sosial. Lewat akun Twitternya, Jupe menuduh Nikita Mirzani telah menganiaya asistennya, Lucky.

(Tribunnews.com/ Nurul Hanna)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help