TribunJabar/

Lapar Gelar, Lorenzo Perhitungkan Matang Vinales

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mulai menghawatirkan performa Maverick Vinales. Pebalap baru Yamaha ini disebut Lorenzo

Lapar Gelar, Lorenzo Perhitungkan Matang Vinales
Twitter @crash_motogp
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez (Repsol Honda). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mulai menghawatirkan performa Maverick Vinales. Pebalap baru Yamaha ini disebut Lorenzo bakal jadi yang diperhitungkan, dan lapar akan gelar, lebih dari Marc Marquez.

Pebalap Ducati tersebut juga mengatakan, fakta di mana Vinales belum pernah memenangkan kejuaraan dunia ini, menjadi salah satu yang bakal mendorong Vinales ada di posisi depan. Ini dianggap Lorenzo, sebagai salah satu kesamaan Vinales dengan Marquez.

"Maverick akan menjadi juara, cepat atau lambat. Dia pebalap seperti Marquez. Saya melihat ada Marquez lain di Vinales,” ujar pebalap berusia 29 tahun ini, mengutip Motorsport.com, Jumat (3/3/2017).  

"Kecepatan mereka tampak sama, dan memiliki kemampuan baik dalam melakukan teknik pengereman. Saya melihat mereka sangat mirip dalam segala hal. Maverick Vinales adalah pembalap lapar gelar dengan kecepatan yang menakjubkan,” ujar Lorenzo.

Memandang musim 2017, Lorenzo masih belum mau terlalu percaya diri. "Maverick terasa sangat lapar dan Marquez selalu saja di sana (depan). Tergantung kondisi di trek, tentunya kita bisa bercita-cita untuk kemenangan,” ucap Lorenzo.

"Kami masih belum memiliki sepeda motor cukup bisa kompetitif untuk gelar, kecuali ada hal-hal yang berubah banyak atau jika kami sangat beruntung,” ucap Lorenzo.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help