TribunJabar/

Pilgub Jabar

Golkar: Bupati Purwakarta Siap Maju di Pilgub Jabar

Selain fokus di Pilkada Jabar, Golkar fokus di 16 pilkada yang akan diselenggaran di kabupaten/kota di Jabar.

Golkar: Bupati Purwakarta Siap Maju di Pilgub Jabar
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. 

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID -  Pengurus DPD Golkar Jawa Barat, MQ Iswara mengatakan, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap mencalonkan diri dalam pilkada Jabar 2018 mendatang.

"Iya, Pak Ketua siap maju. Beliau selama ini sering melakukan roadshow," kata Iswara seperti dikutip Tribunjabar.co.id dari Kompas.com, Kamis (2/3/2017).

Iswara mengatakan, untuk maju dari Golkar di Pilgub Jabar, Dedi harus menempuh sedikitnya dua hal. Pertama, restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Kedua, hasil survei baik yang dilakukan internal partai maupun lembaga independen.

Ia meyakini, Dedi Mulyadi akan unggul bersaing dengan nama-nama yang santer disebut akan maju dalam perhelatan lima tahunan di Jawa Barat, seperti Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar.

Iswara menambahkan, selain fokus di Pilkada Jabar, Golkar fokus di 16 pilkada yang akan diselenggaran di kabupaten/kota di Jabar.

"Treatment untuk 16 Pilkada di Jawa Barat memang terus kami lakukan, timnya sudah dibuat. Kita ketahui untuk mengolah Jawa Barat ini berbeda dengan mengolah daerah lain," sebutnya.

(KOMPAS.com /Kontributor Bandung, Reni Susanti)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help