Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Evelyn Bersikap Emosional Lalu Tinggalkan Awak Media Usai Bantah Soal KDRT - Ini Alasannya

Soal reaksi emosional itu, Henry Indraguna, pengacara Evelyn, menyebut kliennya begitu . . .

Evelyn Bersikap Emosional Lalu Tinggalkan Awak Media Usai Bantah Soal KDRT - Ini Alasannya
Tribunnews/JEPRIMA
Istri dari pemain film Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna saat menggelar konferensi pers terkait talak cerai yang diterimanya di The Bellezza Tower, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Evelyn siap mempertahankan rumah tangganya dengan Aming Sugandhi. Tribunnews/Jeprima 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Evelyn Nada Anjani terlihat emosional saat membantah adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam mahligai yang ia jalani bersama pesinetron, Aming Sughandi.

Begitu emosional sampai-sampai iamendadak pergi meninggalkan awak media dan tim pengacaranya di konferensi pers, Jumat (3/3/2017) malam.

Mengapa ia menjadi begitu emosional?

Soal reaksi emosional itu, Henry Indraguna, pengacara Evelyn, menyebut kliennya begitu syok atas materi gugatan cerai dari Aming yang satu di antaranya menyebut adanya KDRT.

Syoknya Evelyn, kata Henry, lantaran merasa tak pernah melakukan KDRT ke Aming.

"Kalau memang gugatan itu ada KDRT, harusnya ada visum. Lapor polisi, baru semua dimasukkan ke gugatan. Evelyn juga bertanya-tanya, yang mana yang KDRT?" ucap Henry Indraguna, pengacara Evelyn saat ditemui di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Hendry juga keheranan, mengapa Aming memasukkan materi KDRT di surat permohonan perceraiannya.

"Kalau memang ada KDRT-nya, ini yang mana laki-laki, yang mana perempuannya? Masa perempuan meng-KDRT laki-laki?" ucap Henry.

Sebelumnya, Evelyn mengaju kaget, saat mengetahui dalam surat permohonan cerai Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, justru terdapat keterangan soal KDRT.

Setelah menjawab soal KDRT, tanpa diduga Evelyn langsung meninggalkan awak media dan kuasa hukumnya.

Ia langsung meninggalkan ruangan tanpa menghiraukan pertanyaan awak media. Saat meninggalkan ruangan pun, wajahnya juga tampak tertekan.

(Tribunnews.com/ Nurul Hanna)

Editor: ddh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help