TribunJabar/
Home »

Sport

» Basket

Indonesia Basketball League

Siliwangi Kurang Beruntung, Tersalip Angka di Detik Akhir Pertandingan

Dewi Portuna belum memihak kepada tuan rumah JNE Siliwangi Bandung saat menjamu Hangtuah Sumsel pada laga . . .

Siliwangi Kurang Beruntung, Tersalip Angka di Detik Akhir Pertandingan
LUTFI AHMAD MAULUDIN
Dewi Portuna belum memihak kepada tuan rumah JNE Siliwangi Bandung saat menjamu Hangtuah Sumsel pada laga seri kelima Indonesi Basketball League, di GOR C-Tra, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (26/2/2017). 

Laporan Lutfi Ahmad Mauludin

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dewi Portuna belum memihak kepada tuan rumah JNE Siliwangi Bandung saat menjamu Hangtuah Sumsel pada laga seri kelima Indonesi Basketball League, di GOR C-Tra, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu (26/2/2017).

Awal pertandingan sang tuan rumah memimpin, namun di detik akhir laga Siliwangi harus menerima kekalahannya atas Hangtuah dengan skor 44-45.

Menit-menit akhir tuan rumah masih memimpin pertandingan dengan skor 44-43, tapi di detik-detik akhir Siliwangi kebobolan, setelahnya Hangtuah berhasil menceploskan bola kedalam keranjang, wasit pun meniup pluit tanda berakhirnya laga.

Manager tim Siliwangi, Eigha Yusuf mengatakan, pada pertandingan kali ini pihaknya kurang beruntung.

"Melihat game tadi yang pasti kita pengen diperlakukan sama, even profesional aparatnya juga harus lebih profesional lagi," ujar Eigha, usai pertandingan, ia pun sempat memprotes pengadil usai laga.

Eiga memaparkan, tragedi di akhir laga yang membuat timnya kalah, di detik akhir game, pegang dengan sekian detik juga waktu habis.

"Saya harap semuanya lebih profesional lagi lah. Ada reflay lebih bijaksana direflay dulu, tapi tadi alasannya tv nya atau monitornya rusak," ujar Eigha.

Menurut Eigha, penampilan tim Siliwangi terdapat game paln yang tidak jalan. Eigha mengataka, terdapat beberapa yang masih terkendala dan harus diperbaiki.

"Namun kekalahan ini dibilang bukan dirugikan oleh wasit atau siapapun, tapi kita belum beruntung aja," ujar dia.

Dengan hasil tersebut di serikelima hari terakhir IBL yang diselengarakan di Bandung, kedua tim asal Kota Bandung yakni Bank BJB Garuda Bandung dan JNE Siliwangi Bandung harus mengakui kekalahannya di kandang dan dihadapan supoternya sendiri. (cc)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help