TribunJabar/

Fiberstar Siap Hadirkan Layanan Jaringan Internet 1 Gbps

Menurutnya, konsep perusahaan Fiberstar adalah Net Neutrality, yakni semua perusahaan penyedia . . .

Fiberstar Siap Hadirkan Layanan Jaringan Internet 1 Gbps
ISTIMEWA
Perwakilan perusahaan Fiberstar, Shopy Herdiani Ekawati selaku Communication Specialist Fiberstar (paling kanan) berfoto bersama Redaktur Pelaksana Harian Pagi Tribun Jabar, Januar Pribadi Hamel (kedua dari kiri) dan wartawan Tribun Jabar, Cipta permana (ketiga dari kiri) di Graha Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Selasa (27/2/2017) malam. 

Laproan Cipta Permana

BANDUNG,TRIBUNJABAR.CO.ID - Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan infrastuktur fiber optik, FiberStar siap menghadirkan ketersediaan jaringan internet dengan kecepatan 1 Giga Byte Per Second (Gbps). Itu dilakukannya guna meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menggunakan internet.

"Kami akan wujudkan harapan para pelanggan dan pengguna internet dengan meningkatkan kecepatan akses internet sebesar 1 Gbps. Kecepatan jaringan ini sesuatu yang baru, dan merupakan pelopor dalam penyedia jaringan internet ultra cepat, bahkan mungkin dengan berkembangnya teknologi internet, di tahun 2020 lebih dari sekadar 1 Gbps," ujar Shopy Herdiani Ekawati selaku Communication Specialist Fiberstar saat mengunjungi Graha Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Bandung, Senin (27/2/2017).

Menurutnya, konsep perusahaan Fiberstar adalah Net Neutrality.  Yakni, semua perusahaan penyedia layanan internet, layanan televisi berbayar dan layanan telekomunikasi dapat menggunakan satu jaringan fiber optik Fiberstar.

"Perluasan jaringan kabel fiber optik telah siap di beberapa wilayah komersial dan hunian. Ini akan semakin memungkinkan para pengguna internet untuk menikmati layanan internet ultra cepat 1 Gbps tanpa gangguan," ujarnya.

Untuk mengembangkan jaringan perusahaannya, Fiberstar berencana akan segera meresmikan kantor cabangnya di Jalan BKR, Kota Bandung pada Selasa (28/2), serta berkomitmen mendukung program Pemerintah Kota Bandung.

Hal tersebut, lanjut Shopy merupakan perwujudan komitmen Fiberstar dalam menyediakan sarana, untuk mendukung rencana pemerintah, dalam mempercepat adopsi ICT untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Bandung. (Dd)

Penulis: Cipta Permana
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help