TribunJabar/

Doa untuk Negeriku Sabtu Malam Ini di Pendopo DPRD Cimahi

Grup musik Elkisa yang terkenal dengan karya-karya bernapas Arabian music-nya akan tampil dan jadi daya tarik tersendiri pada acara ini

BANDUNG, TRIBUN - Sabtu (25/2) malam ini, akan digelar acara Gema Pembacaan Maulid Simtudduror Nabi SAW: Doa untuk Negeriku. Acara yang akan digelar mulai pukul 18.00, di Pendopo DPRD Cimahi, di Alun-alun Kota Cimahi, ini akan diisi berbagai acara keagamaan mulai tausiah hingga penampilan grup-grup musik islami.

Grup musik Elkisa yang terkenal dengan karya-karya bernapas Arabian music-nya akan tampil dan jadi daya tarik tersendiri pada acara ini. Elkisa yang eksis di tingkat nasional karena lagu-lagunya jadi soundtrack beberapa sinetron dan tampil pernah bersama penyanyi-penyanyi kondang Tanah Air, termasuk raja dangdut Rhoma Irama, akan tampil di acara Doa untuk Negeriku dengat sederet karya terbaiknya.

Acara ini juga akan diisi tausiah dengan menghadirkan Kolones Sus (TNI AU) dr HM Habib Kemalsyah Mag A Habsy, Habib Syafiq Muhdor bin Syihab, Habib Mustofa Madihij, Habib Muhammad Madihij, dll. (*)

Editor: Deni Ahmad Fajar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help