Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket 15% Bepergian ke Luar Negeri

Ajang yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 Februari 2017 ini memberikan kesempatan kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya mendapatkan tiket disko

Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket 15% Bepergian ke Luar Negeri
tribunjabar/siti fatimah
Garuda Indonesia mengikuti ajang Pameran Mega Fair di Trans Studio Mall Bandung. Ajang yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 Februari

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Garuda Indonesia mengikuti ajang Pameran Mega Fair di Trans Studio Mall Bandung. Ajang yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 Februari 2017 ini memberikan kesempatan kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya mendapatkan tiket diskon untuk melakukan perjalanan keluar negeri.

Yudianto, Sales & Service Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Bandung mengatakan, pada ajang pameran kali ini Garuda Indonesia membuka booth dan memberikan penawaran menarik berupa diskon tiket 15 % untuk yang ingin bepergian keluar negeri. "Ini diskon khusus bagi mereka yang ingin keluar negeri," katanya di sela pameran, Jumat (24/2).

Menurutnya, keikutsertaan Garuda Indonesia pada pameran kali ini sebagai salah satu upaya mendekatkan kepada pelanggan untuk mendapat informasi tentang pelayanan Garuda Indonesia serta informasi menarik seputar program-program yang dimiliki Garuda Indonesia.

Sebagai kelanjutan, maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Trans Studio Mall mulai 10 - 12 Maret 2017 mendatang . Pada acara GATF yang pertama di Bandung pada awal tahun ini, Garuda Indonesia akan menawarkan banyak pilihan paket wisata perjalanan yang spesial bagi warga kota Bandung dan sekitarnya.

Gelaran GATF 2017 sebagai bentuk konsistensi Garuda Indonesia dalam mendukung pariwisata nasional, termasuk Jawa Barat. Pada ini, Garuda Indonesia akan memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga special. Selain itu, akan ada penawaran paket-paket perjalanan menarik yang bisa menjadi pilihan untuk liburan pada tahun ini.

"Acara yang digelar pada awal tahun ini juga membantu warga kota Bandung dan sekitarnya untuk merencanakan liburan pada tahun ini," katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help