TribunJabar/

Belanja Busana

Wow! Busana Ini Terasa Hangat Saat Cuaca Dingin, Tak Panas Meski Sampai di Atas 30 Derajat

Uniqlo dibuat menggunakan teknologi Jepang, yakni heattech. Teknologi ini terletak pada bahan yang dapat membuat . . .

Wow! Busana Ini Terasa Hangat Saat Cuaca Dingin, Tak Panas Meski Sampai di Atas 30 Derajat
ISA RIAN FADILAH

Lapora Isa Rian Fadilah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - MASYARAKAT Bandung akan semakin dimudahkan dalam mendapat pakaian berkualitas. Pasalnya, merek pakaian global Uniqlo tak lama lagi akan hadir di Bandung. Produk retail terkemuka asal Jepang ini mendapat respons sangat positif sejak pertama kali hadir di Jakarta pada 2013. Setelah memiliki 10 toko di Jakarta dan sekitarnya, tahun ini Bandung menjadi sasaran selanjutnya.

"Kehadiran Uniqlo di Kota Kembang diharapkan dapat memberikan suasana berbeda di ranah fashion yang siap pakai," ujar Direktur PT Fast Retailing Indonesia Taku Ozawa, saat ditemui di Atmosphere Resort and Cafe, Jalan Lengkong Besar No 97, Bandung.

Menurutnya, Bandung dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta karena memiliki animo dan sentimen yang positif dari masyarakat terhadap mode.

Perusahaan pakaian yang diklaim terbesar ketiga di dunia ini dikenal dengan konsep lifewear. Konsep ini membuat pakaian Uniqlo tak hanya berkualitas dan nyaman, Uniqlo juga memberikan solusi kepada pemakainya saat cuaca panas atau dingin.

Uniqlo dibuat menggunakan teknologi Jepang, yakni heattech. Teknologi ini terletak pada bahan yang dapat membuat badan hangat di tempat yang dingin. Kelebihannya bukan saja hangat. Dengan heattech, tak perlu lagi memakai pakaian berlapis di saat dingin. Satu pakaian heattech saja akan membuat penggunanya nyaman dan ringan.

Uniqlo juga dibuat dengan teknologi fiber Jepang. Dengan begitu, pakaian akan tetap terasa nyaman meski dikenakan di tempat bersuhu di atas 30 derajat.

"Banyak orang merasa sangat panas dan sangat tidak nyaman kalau berkeringat. Kalau menggunakan fiber teknologi, Anda menjadi merasa lebih dingin dari bahan biasa. Bahannya pun antiodor, antibakteri," katanya.

Teknologi fiber dapat mengubah keringat menjadi panas sehingga pakaian tetap nyaman dipakai di ruangan berpendingin.

Desain Unqlo sederhana dan menyembunyikan detail-detail modern. Potongan dan bahan terbaik dirancang supaya bisa didapat dengan harga terjangkau untuk semua orang.

Halaman
12
Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help