TribunJabar/

Wanita Cantik Ini Curi Ponsel Siswi SMP di Cianjur, Modus Si Maling Bikin Kamu Gregetan Deh

Seorang wanita cantik berjilbab di Cianjur mendadak menjadi viral dan menyita perhatian banyak netizen.

Wanita Cantik Ini Curi Ponsel Siswi SMP di Cianjur, Modus Si Maling Bikin Kamu Gregetan Deh
Instagram

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Seorang wanita cantik berjilbab di Cianjur mendadak menjadi viral dan menyita perhatian banyak netizen.

Ia diduga telah mencuri ponsel mewah milik siswi SMP di Cianjur dengan modus yang tidak diduga sebelumnya.

Wanita cantik tersebut mengaku sebagai mahasiswi Universitas negeri ternama di Bandung dan juga mengaku sebagai Polisi Wanita (Polwan).

Berikut pengakuan teman korban:

Ini cerita @tazkiyarxk tentang modus pencurian Hp.

"Temen saya waktu hari kamis minggu lalu lagi ke mesjid agung, ketemu orang itu ngakunya anak Unpad mau ada test urine di SMPN 1 Cianjur. Terus diajak ke Yogya buat beli baju kaos untuk panitia, temen saya mau2 aja, pas nyampe di Yogya kan mau nitipin tas, terus disuruh bawa barang berharga, terus hp nya di sakuin di rok, udah itu si pelaku bilang "sok aja cobain soalnya panitia badannya sama kaya kalian" temen saya nyobain, udh itu kata si pelaku bilang katanya "Sini hp nya sama teteh takut kena radiasi" terus dikasihin sama teman saya, terus si pelaku bilang ke si mbak Yogya mau ngambil uang dulu ke ATM, sama temen saya juga di iya in, ditungguin bebrapa jam gak balik lagi.
2 hp nya, Oppo Neo 7 sama Oppo f1plus,"  tulis akun @tazkiyarxk.

Reaksi netizen:

dinariska90: Di tiara juga sering kejadian anak2 SMA kaya gitu. Kadang2 pelakunya pake masker jd gak keliatan jelas mukanya.

rizkyayumaulina: Mudah2an cepet ketangkep biar ga ada lagi korban.

amiwfauzi: cantik2 begal hp.

anandazakia: Ini modus pencurian dari dulu banget udah ada terus dilakukan ya. Saya termasuk korban pencurian kyk gini nih 4 tahun yg lalu.

herusjy95: Modus nya sama kaya penipuan yang di Bandung.. Di Bandung juga ke jadian nya juga di Alun2 nya. Ya sama dibawa dulu ke yogya nyari baju buat anak yatim dan suruh nyobain.. Teman saya ngalamin.

laisaaaaaaaprilianiAku pernah jd korban, dan kejadiannya percis seperti itu, dulu waktu ku masih SMA, yg keambil notebook sama hp. Huhu. (*)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help