TribunJabar/

Sahabat Satu Tim, Ini Perbedaan Djadjang Nurdjaman dan Heri Kiswanto

Lantas bagaimana tanggapan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman atau Djanur ketika bertemu dengan tim yang diasuh mantan pemain Persib dan temannya itu

Sahabat Satu Tim, Ini Perbedaan Djadjang Nurdjaman dan Heri Kiswanto
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada Tonu Sucipto dan Tim Persib Bandung pada sesi latihan menjelang laga pamungkas grup tiga Piala Presiden 2017, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017). Pelatih Djadjang Nudjaman bertegad memenangkan laga melawan Persela Lampongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat (17/2/2017). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.IDPersib Bandung akan bertanding melawan Persela Lamongan pada laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2017. Kedua tim akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) malam.

Seperti diketahui, kedua tim tersebut diarsiteki pelatih yang pernah main di Persib Bandung. Keduanya pun saling berteman lantaran sama-sama berasal dari Jawa Barat. Lantas bagaimana tanggapan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman atau Djanur ketika bertemu dengan tim yang diasuh mantan pemain Persib dan temannya itu?

Djanur menganggap pertemuannya dengan Heri Kiswanto atau Herkis merupakan bumbu pada laga besok. Sebab ia belum pernah dengan tim yang dilatih Herkis.

“Ini pertama kali dan mudah-mudahan, saya yang keluar jadi pemenang,” kata Djanur kepada wartawan di Hotel Topaz, Jalan dr Djundjunan, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017).

Kepercayaan diri Djanur pun bukan tanpa alasan meski nantinya kedua tim akan memainkan pola permainan menyerang. Hal itu menyusul, kata dia, pelatih asal Jabar dan jebolan Persib selalu memainkan sepak bola menyerang.

“Cuma dalam bermain di Persib, kami berbeda posisi. Dia defender, saya penyerang. Pasti saya lebih menyerang,” kata Djanur.

Djanur pun yakin, Herkis akan bermain bertahan ketika menghadapi timnya nanti. “Persela memiliki permainan menyerang seperti lawan PSM, tapi mereka tahu yang dihadapi persib pasti mereka bertahan. Kami juga akan menyerang terus,” kata Djanur.(cis)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help