TribunJabar/

Piala Presiden 2017

Menang Telak, Rene Alberts: Intesitas Permainan Tidak Tinggi Tapi Menghibur

Pelatih PSM, Rene Alberts, mengatakan, laga melawan Persiba cukup menari dengan diakhiri kemenangan timnya.

Menang Telak, Rene Alberts: Intesitas Permainan Tidak Tinggi Tapi Menghibur
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Dua bek PSM Makassar berusaha menghalau serangan pemain Persiba Balikpapan pada laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2). PSM Makassar memenangi laga dengan skor akhir skor 3-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Persiba Balikpapan tak berkutik ketika melawan PSM Makasar pada laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). Tim berjuluk Beruang Madu itu kalah telak dari PSM dengan skor 3-1.

Gol PSM diciptakan Hamka Hamzah pada menit 7, Ghozali Muharam Siregar pada menit 9, dan Willem Jan Pluim pada menit 21. Sedangkan gol tunggal Persiba diciptakan Marlon Da Silva pada menit 57.

Pelatih PSM, Rene Alberts, mengatakan, laga melawan Persiba cukup menari dengan diakhiri kemenangan timnya. Secara permainan, kata dia, tidak terlalu menonjol lantaran dipengaruhi cuaca.

"Intesitas permainan tidak tinggi tapi menghibur," kata Rene Alberts usai laga.

Terlepas dari kemenangan itu, Rene Alberts mengaku senang lantaran pemainnya tidak ada yang cedera. Sebab, ia melihat banyak pemain di tim lain yang sudah cedera selama mengikuti fase grup Piala Presiden 2017.

"Tim lain sudah ada pemain yang cedera parah padahal ini pra musim," kata Alberts. (cis)

Penulis: dna
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help