TribunJabar/

Kekalahan dari PSM Makassar jadi Evaluasi Pelatih Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan gagal meraih kemenangan pada laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2017.

Kekalahan dari PSM Makassar jadi Evaluasi Pelatih Persiba Balikpapan
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Persiba Balikpapan gagal meraih kemenangan pada laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2017. Tim yang diarsiteki Timo Schneumann itu kalah telah dari PSM Makasar dengan skor 3-1.

Timo mengaku, permainan timnya memang tidak sesuai harapan terutama pada babak pertama. Ia menilai, permainan timnya pada babak pertama berbeda jauh dibanding babak kedua.

"15 menit awal kacau sekali. Satu lawan satunya sangat kacau. Pemain melakukan kesalahan sama, melihat bola tapi tidak melihat lawan," ujar Timo kepada wartawan usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Timo menilai, kekalahan timnya juga dipicu kurang teraplikasinya arahannya. Namun ia tak menyalahkan siapapun soal kekkalahan timnya. Sebab diakui jika masih banyak hal yang perlu dibenahi.

"Pelaksanaan Piala Presiden ini juga terlalu cepat," kata Timo.

Persiba Balikpapan tak berkutik ketika melawan PSM Makasar pada laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017). Tim berjuluk Beruang Madu itu kalah telak dari PSM dengan skor 3-1.

Gol PSM diciptakan Hamka Hamzah pada menit 7, Ghozali Muharam Siregar pada menit 9, dan Willem Jan Pluim pada menit 21. Sedangkan gol tunggal Persiba diciptakan Marlon Da Silva pada menit 57. (cis)

Penulis: cis
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help