Pilkada Tasikmalaya

Dicky Candra: ''Mungkin Ada Sesuatu yang Tidak Baik Jika Saya Menang''

"Walau hasil hitung TPS saya berada di urutan ketiga dan dipastikan kalah, tapi di mata saya teman-teman semua adalah juara," kata Dicky

Dicky Candra: ''Mungkin Ada Sesuatu yang Tidak Baik Jika Saya Menang''
(Tribun Jabar/Firman Suryaman)
Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut satu, Dicky Candranegara, menggelar pengajian dan silaturahmi dengan tim pemenangan dan relawan, Kamis (16/2) malam. 

TASIKMALAYA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Calon Wali Kota nomor urut satu, Dicky Candranegara, mengapresiasi tim pemenangan serta relawan yang telah berjuang sesuai dengan kehendaknya. Mereka bekerja secara jujur serta berada pada koridor aturan KPU.

"Walau hasil hitung TPS saya berada di urutan ketiga dan dipastikan kalah, tapi di mata saya teman-teman semua adalah juara," kata Dicky, pada acara pengajian sekaligus silaturahmi dengan tim pemenangan dan relawan, di sekretaris bersama Tim AADC (Aa Dicky Candra), Jalan Pemuda, Kamis (16/2) malam.

Di hadapan sekitar 100 hadirin yang memadati ruangan, Dicky mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kerja tim dan relawan yang penuh dengan ide kreatif. Mulai tahap sosialisasi, kampanye hingha pencoblosan. "Bahkan sampai ada teman yang tetap istikomah ketika ada yang mengiming-imingi uang," ujarnya.

Dicky juga mengatakan, selaku manusia biasa, kekalahan sampai berada di urutan ketiga tentu menyakitkan. Tetapi, katanya, inilah bukti kasih sayang Tuhan Yang Maha Kuasa. "Allah telah memberikan yang terbaik bagi kita," ujarnya.

Sesuai dengan komitmen awal, lanjut Dicky, jika dirinya menang maka itu patut disyukuri. Tapi jika kalah bukan berarti harus marah. Tapi malah lebih disyukuri karena Allah telah memberikan yang terbaik. "Mungkin ada sesuatu yang tidak baik jika saya menang," katanya.

Acara yang berlangsung hingga hampir tengah malam banyak diisi ramah tamah dengan hadirin. Dicky sempat mengungkapkan, malam itu ia harus segera pulang ke Bogor selanjutnya terbang ke Yogyakarta karena ada job syuting.

"Ini merupakan rangkaian pekerjaan yang baru saya terima beberapa hari lalu. Sambil mempersiapkan pencoblosan, saya juga disibukkan membuat naskah cerita yang akan disutradarai saya sendiri," kata Dicky. (stf)

Penulis: stf
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help