TribunJabar/

Datang dari Semua Arah Mata Angin, Bobotoh dan Viking Menuju Satu Titik Si Jalak Harupat

Bobotoh, viking, pendukung Persib Bandung datang dari segala arah mata angin. Tujuan mereka Stadion Si Jalak Harupat

Datang dari Semua Arah Mata Angin, Bobotoh dan Viking Menuju Satu Titik Si Jalak Harupat
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bobotoh mendukung Persib Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bobotoh, viking, pendukung Persib Bandung datang dari segala arah mata angin. Tujuan mereka Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan laga penyisihan grup terakhir kontra Persela Lamongan yang juga akan menjadi penentu ke babak delapan besar.

Seperti dari arah Barat, kawasan Bogor, Cianjur, Sukabumi, bobotoh dan viking sejak pagi bergelombang datang dengan kendaraan pribadi, menumpang truk, naik motor, dan kendaraan umum. Tak sedikit menyewa bus untuk sengaja datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Kepadatan kendaraan dari arah barat terjadi di titik Ciranjang, Cipatat, dan Padalarang. Arus bobotoh cukup bisa terlihat dengan kasat mata karena mereka mengenakan kaus biru, syal Persib yang menjadi atribut di kendaraan mereka masing-masing.

Demikian halnya dengan bobotoh dan viking dari arah Timur, sejak pagi kawasan Cileunyi dan sekitarnya sudah kedatangan bobotoh yang menuju Stadion Si Jalan Harupat. Dari arah Utara, pintu gerbang Lembang menjadi satu pintu masuk lainnya bobotoh yang datang dari kawasan Subang dan Purwakarta.(*)

Penulis: fam
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help