TribunJabar/
Home »

Seleb

» Musik

Andien Deg-degan Manggung Perdana Pasca-melahirkan

Pada gelaran Java Jazz on The Move ini ia menyanyikan beberapa hit-nya, yakni "Rindu", "Astaga", "Kasih Putih", "Moving On", termasuksingle terbarunya

Andien Deg-degan Manggung Perdana Pasca-melahirkan
Deni Denaswara
Musisi jazz Andien tampil memukau dengan menyanyikan lagu andalannya saat tampil di acara The 5th International Kampoeng Jazz di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur Bandung, Sabtu (23/3). Kegiatan Kampung Jazz ini menghadirkan musisi jazz dari dua generasi yang disuguhkan bagi penikmat musik jazz.

TRIBUNJABAR.CO.ID - Pascamelahirkan anak pertama pada 7 Januari 2017 lalu, penyanyi Andien Aisyah untuk kali pertama tampil lagi di panggung.

Ia mempersembahkan enam lagu di panggung Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Ini bukan cuma kemunculan perdana Andien ke publik, tetapi juga putranya Anaku Askara Biru yang baru berumur 40 hari. Bayi mungil itu tampak dalam gendongan sang ayah, Irfan Wahyudi di belakang panggung.

"Anak saya ada di sini, di balik sana," ujar Andien di sela penampilannya.

Masih kata Andien, hari ini sangat spesial baginya karena merupakan pentas musik pertamanya pada 2017. Sebab, sejak melahirkan hingga kemarin, pelantun "Gemintang" itu memutuskan cuti dari segala aktivitas keartisannya.

"Saya sempat deg-degan nyanyi lagi di atas panggung, sempat yang 'Wah saya bisa enggak ya'. Tapi energi kalian ternyata bikin saya enggak deg-degan nyanyi di panggung ini," kata Andien disambut sorakan penonton.

Mengenakan atasan putih, blazer dan juga celana panjang cut bray, Andien kemudian melanjutkan aksi panggungnya.

Pada gelaran Java Jazz on The Move ini ia menyanyikan beberapa hit-nya, yakni "Rindu", "Astaga", "Kasih Putih", "Moving On", termasuksingle terbarunya, "Belahan Jantungku".

Editor: dia
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help