TribunJabar/

Ribuan Murid SD Penuhi Taman Budaya Dago Tea House Ikuti Try Out

Ketua panitia Kegiatan Try Out ke-15 dan Pensi SMP Darul Hikam, Risna Puspitasari SPd Gr mengatakan, kegiatan tersebut merupakan . . .

Ribuan Murid SD Penuhi Taman Budaya Dago Tea House Ikuti Try Out
CIPTA PERMANA
Ribuan pelajar SD mengikuti kegiatan Try Out ke-15 SMP Darul Hikam, di Teater Tertutup Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017). 

Laporan Cipta Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sebanyak 1265 siswa sekolah dasar (SD) dari 44 SD se Bandung Raya bersaing menjadi yang terbaik dalam kegiatan Try Out ke -15 yang diselenggarakan oleh SMP Darul Hikam di Teater Tertutup Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017).

Ketua panitia Kegiatan Try Out ke-15 dan Pensi SMP Darul Hikam, Risna Puspitasari SPd Gr mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMP Darul Hikam, dengan tujuan dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat melatih kesiapan siswa-siswi SD dalam menghadapi ujian akhir. Sedangkan untuk pentas seni sebagai apresiasi dan unjuk kemampuan untuk menunjukan ke khas-an yang dimiliki oleh siswa-siswi SMP Darul Hikam.

"Kegiatan Try Out ke-15 dan Pensi SMP Darul Hikam ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan sekolah SMP Darul Hikam kepada para siswa-siswi SD yang menjadi peserta kegiatan Try Out untuk mendapatkan informasi sejelas-jelasnya apa saja keunggulan di SMP Darul Hikam, sebagai referensi sekolah untuk melanjutkan pendidikannya. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi bagi para siswa dan guru antar sekolah se Bandung raya," ujarnya kepada Tribun di sela acara, Kamis (16/2).

Disampaikan Risna, dalam kegiatan ini pula terdapat momen pembagian hadiah kepada para peserta dengan hasil TO terbaik yang dibagikan oleh panitia. Hadiah tersebut berupa uang tunai jutaan rupiah, potongan dana pengembangan SMP Darul Hikam dan sejumlah gawai bagi peserta terbaik. (dd)

Penulis: Cipta Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help