TribunJabar/

Advertorial

Manjakan Konsumen Wanita, DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita

Kami ingin terus meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor

Manjakan Konsumen Wanita, DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita
ISTIMEWA
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, meluncurkan program khusus bagi konsumen wanita yakni ‘AHASS Sahabat Wanita’. Program ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 30 April 2017. 

Dengan semakin bertambahnya pengguna sepeda motor di Jawa Barat, khususnya wanita, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, meluncurkan program khusus bagi konsumen wanita yakni ‘AHASS Sahabat Wanita’. Program ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 30 April 2017.

Menurut Henri Saputra, Technical Service Manager DAM mengungkapkan, “DAM bekerja sama dengan 532 AHASS di seluruh Jawa Barat memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.”

Konsumen wanita yang ingin mengikuti program ini wajib follow akun instagram @AlwaysHonda yang merupakan akun resmi DAM dan menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

”Kami ingin terus meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai,” ujar Henri.

Selain program “AHASS Sahabat Wanita” ini, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, dengan melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Sebagai upaya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai. (*)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help