TribunJabar/

Kalimasada, Kafe yang Menawarkan Makan Sekaligus Tempat Menyelesaikan Pekerjaan

Ada ruangan yang bisa dimanfaatkan sebagai work space. Karena biasanya cukup banyak pengunjung dari kalangan pebisnis muda

Kalimasada, Kafe yang Menawarkan Makan Sekaligus Tempat Menyelesaikan Pekerjaan
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Kafe Kalimasada 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Bandung dikenal memiliki banyak tempat nongkrong asyik untuk sekadar minum kopi. Salah satu kafe yang bisa jadi pilihan untuk tempat makan dan minum atau kumpul bareng keluarga dan teman adalah Kalimasada.

Tempat yang mengusung konsep Cafe, Food Court, dan Heritage ini terletak di Jalan Kalimantan No 5 Bandung. Bukan hanya buat nongkrong, kafe ini juga menawarkan work space buat pengunjung yang ingin nongkrong tapi sambil menyelesaikan pekerjaanya.

"Ada ruangan yang bisa dimanfaatkan sebagai work space. Karena biasanya cukup banyak pengunjung dari kalangan pebisnis muda atau pekerja yang ingin santai tapi tetap bisa menyelesaikan tugas atau pekerjaannya," kata General Manager Kalimasada, Amril Hans belum lama ini.

Cafe ini bukan hanya unik karena gedungnya yang heritage tapi penataan properti serta nama rungannya juga berbeda dari cafe lainnya. Ruangan yang ada di cafe ini menggunakan nama-nama negara bagian di dunia seperti San Fransisco dan London. Sesuai namanya, properti penunjang di ruangan juga disesuaikan.

Selain ruangan unik, cafe ini juga menyediakan coffe shop and family resto. Tidak hanya itu, Kalimasada juga menawarkan stand-stand jajanan dengan harga yang sangat terjangkau baik bagi pelajar maupun mahasiswa.

Untuk menu, katanya, Kalimasada menyajikan beragam menu western, asia, dan Indonesia.
Sebut saja sajian Mix Grilled dan Chessy Chicken Melt, serta menu Indonesia seperti nasi goreng dan tumis iga sapi. "Selain penawaran itu semua, dibagian belakang cafe, ada hotel dengan konsep homy yang nyaman bagi tamu," katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help