TribunJabar/

Huawei Luncurkan Edisi Khusus Valentine

Dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru dan terbatas

Huawei Luncurkan Edisi Khusus Valentine
net
huawei

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru dan terbatas, tentunya dengan membawa sentuhan warna merah. Hal ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Huawei tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan koleksi smartphoneunggulan. Tidak berhenti disitu, para pengguna Huawei bisa memamerkan koleksi unggulan dari Huawei yang telah dikemas mengikuti perkembangan fashionterkini.

“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalahsmartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” kat Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia, dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (11/2/2017).

Masih berkolaborasi bersama Leica, pemimpin dalam imaging industry, Huawei percaya inovasi terbaru dari smartphoneyang dirancang dapat menjadi pilihan paling tepat untuk mengabadikan setiap momen kebahagiaan bersama orang tersayang di Hari Valentine. Kegunaan yang disuguhkan ponsel pintar ini dilengkapi dengan kehadiran warna yang mewah, sehingga membuat pengguna semakin percaya diri dan bersemangat untuk mengabadikan momen-momen kebahagiaan.

Huawei P9, yang telah berhasil membawa pulang penghargaan ‘Camera Phone of The Year’ dalam ajang Mobile Choice Award 2016 di Inggris akan hadir pada perayaan Hari Valentine untuk membantu pengguna melukis momen kebahagiaan dalam sebuah foto dengan kualitas gambar yang setara dengan menggunakan kamera DSLR. 

"Hasil kolaborasi Huawei dengan Leica membawa pengguna merasakan langsung standar baru dari duniafotografi. Bersama Huawei, miliki semangat berbagi kebahagiaan dalam perayaan hari Valentine," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help