TribunJabar/

Umat Islam Bersatu dan Siap Datang ke Jakarta Mengikuti Zikir dan Tausiyah Nasional

Berbagai macam larangan serta kecaman untuk mengikuti berdoa bersama di aksi 112 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Umat Islam Bersatu dan Siap Datang ke Jakarta Mengikuti Zikir dan Tausiyah Nasional
Instagram

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fauzie Pradita Abbas

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Berbagai macam larangan serta kecaman untuk mengikuti acara Long March yang kini telah diganti menjadi aksi Zikir dan Tausiyah Nasional di aksi 112 yang akan dilaksanakan di Jakarta, Sabtu, (11/2) ternyata tidak membuat nyali umat Islam ciut.

Pemilik akun facebook @Gun'z She'srock adalah salah satu yang membuktikan komitmennya untuk tetap berangkat dan mengikuti zikir dan tausiyah bersama di Masjid Istiqlal.

"Berangkat aksi 112....... Hak saya mau berangkat atau tidak tak usah melarang melarang saya," tulis pemilik akun bernama @Gun'z She'srock.

Aksi 112
@Gun'z She'srock
Tak hanya pemilik akun @Gun'z She'srock, berikut ini kumpulan bukti kesolidan umat untuk mengikuti aksi zikir dan tausiyah bersama di Jakarta 


msaepullah: InsyaAllah.. Siap turun membela pewaris Nabi yang terzolimi!!!.. Takbir!!!
muammar423: Siap Bela Agama dan Negara.
upikrachmah: Hati-hati di jalan ibu, kakak, keponakan #spirit112 #aksibelaislam #aksi112 #aksibelaagamadannegara #selamatkanNKRI.
mizi118: Teruskan perjuangan nabi muhammad•
muh_ridwan_m: InsyaAllah... Saya akan Hadir pada AKSI 112 "Bela Agama & Negara" bersama para Habib, Ulama serta Seluruh Rakyat Indonesia pada tanggal 11 Februari 2017 di Masjid Istiqlal DKI Jakarta " Kuatkan Niat, Bulatkan Tekad untuk #aksi112 " ALLAHU AKBAR.
ekoy_sm: Semua kehendak ALLAH..bahkan Jauh dari kata alim..Yamuqolibal qullub #aksi112 #aksibelaislam #spirit212 #belaislam #belaulama #belanegara #superdamai212.
desy_purnama: #tegakkankhilafah #stopkriminalisasiulama #aksi112 #belaalquran #belaagama #belaagamadannegara #allahuakbar. (abs)
Penulis: abs
Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help