TribunJabar/

Tompi: Jangan Ngaji sama Teroris atau Bintang Porno, Siapa yang Dimaksud?

Artis dan penyanyi Tompi mendadak menjadi perhatian para netizen akibat cuitannya di instagram yang menjadi viral.

Tompi: Jangan Ngaji sama Teroris atau Bintang Porno, Siapa yang Dimaksud?
Tribunnews.com
Tompi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fauzie Pradita Abbas

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Artis dan penyanyi Tompi mendadak menjadi perhatian para netizen akibat cuitannya di instagram yang menjadi viral.

Tompi menjadi perbincangan panas di kalangan netizen lantaran komentar pedasnya menyebut netizen dengan kata-kata yang kasar.

"Saya ingatkan, Anda jangan ketipu sama orang yang bersembunyi dibalik doa-doa tapi korupsi, ya. Baca Quran dan pelajari tafsir. Qurais Syihab sudah menjelaskan. Jangan ngaji sama teroris atau bintang p*rno," tulis akun instagram resmi Tompi yakni @dr_tompi saat menanggapi komentar netizen.

Berikut cuitan Tompi sebelum akun instagramnya dikunci: 

Caption Tompi

Hal tersebut menimbulkan reaksi yang beragam dari para netizen, berikut reaksi netizen:

qurrota_ayunina: Bada maghrib td ignya blm di gembok sekarang sudah di gembok si @dr_tompi.

kristadeeolshop: Anda sendiri gimana Dok @dr_tompi? Udah belajar agama sampe tahap apa sampe bs ngomong gitu? Sy fans berat Anda dan trio lestari, kecewa berat dg sikap anda.

denn1st_: Surga dan neraka urusan ALLAH, manusia tidak bisa menentukan secara pasti akan memasuki yg mana. Hanya ibadah yg bisa kita lakukan. Lebih baik urus amal ibadah masing2, jangan saling menjelekan sesama manusia. jangan merasa paling benar, yg maha benar adalah ALLAH. Di mata manusia ada kasta, tapi di hadapan ALLAH kita bukan siapa2.

nyiayuajinurhakiki: Kayak paling pinter nya aja tu @dr_tompi emang belajar agama dimana ? Berapa lama belajar agama ? Belajar agama nya dimana ? Udah bagus bacaan Al-Qur'an nya mas ? Shalat 5 waktu nya udah lengkap ? Belajar tafsir dimana ? Kairo ? Kalau belajar agama cuma di sekolahan biasa mah gak usah ngatain orang lain bodoh.

trioyoo15: Intinya jangan baper , kalo baper ya berarti beneran , kalo ga merasa ya gausah marah om om.

rozi_kristian: Mungkin akunnya di hack sama orang yg td bertanggung jawab.

ferinald0809: Sedih liat artis artis yg kaya @dr_tompi dan tmn tmn artis lainnya yg menghina ulama kaya gini.

ranjoelyusufAkun @dr_tompi baru aja di private jam 10.08 malam. (*)

Penulis: abs
Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help