Wow! Cara Unik 650 Warga akan Berlumuran Cokelat di Garut untuk Tunjukkan Rasa Persatuan

Ratusan orang akan dilumuri cokelat dalam gelaran Garut Choconation by Chocodot yang akan dilaksanakan pada Minggu (12/2/2017).

Wow! Cara Unik 650 Warga akan Berlumuran Cokelat di Garut untuk Tunjukkan Rasa Persatuan
tribunjabar/firman wijaksana
Kiki Gumelar, Owner Tama Cokelat Indonesia (kanan) melumuri cokelat kepada salah seorang warga usai memberikan keterangan pers di salah satu restoran di Garut, Rabu (8/2/2017). 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ratusan orang akan dilumuri cokelat dalam gelaran Garut Choconation by Chocodot yang akan dilaksanakan pada Minggu (12/2/2017). Garut Choconation merupakan ajang cokelat terbesar di Indonesia.

Kiki Gumelar, Owner Tama Cokelat Indonesia, menuturkan gelaran choconation berarti menggabungkan semua orang di acara cokelat. Pihaknya ingin meleburkan semua orang menjadi satu dalam acara tersebut.

"Nanti akan ada 650 orang lebih yang akan ikut serta untuk dilumeri cokelat. Orang yang datang pun berasal dari kota yang berbeda-beda. Kami ingin menyatukan semua orang terutama sekarang banyak isu yang kurang sedap," ujar Kiki saat memberikan keterangan pers di salah satu restoran di Garut, Rabu (8/2/2017).

Kiki menyebutkan, pihaknya berinisiatif mengadakan kegiatan tersebut agar masyarakat tak memperdebatkan perbedaan lagi. Dengan acara choconation, pihaknya ingin lebih menyatukan masyarakat lagi.

"Acara ini bisa menginspirasi teman-teman di tempat lain intuk adakan acara yang kreatif. Acara yang bisa mempersatukan warga," katanya.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada Minggu pagi mulai dari pukul 06.00 sampai 10.00. Warga yang ingin ikut berpartisipasi untuk dilumuri cokelat bisa menggunakan baju berwarna kuning. (wij)

Penulis: wij
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help