TribunJabar/

Protes, Pendukung Ahok-Djarot Ditegur Ridwan Kamil Gara-gara Melakukan Hal Ini

Nah, baru-baru ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan protes kepada pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut. . .

Protes, Pendukung Ahok-Djarot Ditegur Ridwan Kamil Gara-gara Melakukan Hal Ini
m.tribunnews.com
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) dan Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Atmosfir Pilkada DKI Jakarta semakin seru, masing-masing pasangan calon Gubernur saling beradu program demi bisa merebut hati masyarakat DKI Jakarta.

Tentunya dibalik para pasangan calon tersebut terdapat banyak pendukung mereka atau yang biasa kita kenal dengan tim sukses, relawan atau simpatisan.

Nah, baru-baru ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan protes kepada pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dan Djarot Saiful Hidayat usai muncul sebuah poster yang memuat foto Taman Teras Cikapundung Bandung dan diklaim sebagai Taman Ramah Anak (TRA) yang dibuat di era Ahok.

Protes @ridwankamil tersebut ditujukan langsung kepada orang yang pertama kali memposting gambar dalam poster tersebut, yakni pendukung paslon nomor urut 2 dengan nama akun twitter @BamsBulaksumur4.

Cuitan Netizen

“Maaf. kepada siapapun yang bikin poster kampanye DKI ini. foto 'taman ramah anak' itu memakai foto taman Teras Cikapundung BDG. Mohon direvisi,” kata Ridwan di akun Twitter miliknya ‏@ridwankamil.

Dalam gambar milik akun @BamsBulaksumur4 tersebut dituliskan kalimat “Nyari Pemimpin itu Lihat dari Rekam Jejaknya #AhokDjarot”.

"Nyari pemimpin itu lihat dari rekam jejaknya #AhokDjarot

#1Menghapal2Kerja3Berkhayal

#1Menghapal2Kerja3Berkhayal

#1Menghapal2Kerja3Berkhayal.

Reaksi Netizen:

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help