Home »

Video

Video: Alangkah Terkejutnya Satpol PP Saat Bongkar Kios Temukan Vodka dan Whiskey

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung bukan saja melakukan pembongkaran terhadap kios ilegal di Buahbatu

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung bukan saja melakukan pembongkaran terhadap kios ilegal di Buahbatu, tetapi mereka menemukan sekitar 9 botol minumal beralkohol di dalam kios yang terkunci saat dilakukan pembongkaran, Kamis (26/1/2017)

Kepala Bidang Ketentraman dan Penertiban Umum Satpol PP, Taspen Effendi, mengaku pihaknya mendapatkan 9 botol minol berbagai merk seperti vodka dan whiskey saat melakukan razia kios ilegal.

"Ini sudah melanggarnya dobel, sudah mah melanggar tempat berjualan yang tidak boleh adanya bangunan semi permanen, ditambah pula kami temukan ada minol yang jelas-jelas dilarang," katanya kepada Tribun di lokasi.

Ke depan, Satpol PP pun akan melakukan pemantauan yang sifatnya patroli atau jalan kaki, guna memberikan teguran langsung dan imbauan kepada para PKL di lapangan.

"Jadi, kami tidak akan henti lakukan penegakan peraturan daerah, agar orang luar Kota Bandung tidak seenaknya berjualan di sembarang tempat di sini," tegasnya. (ff)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help