TribunJabar/

ADVERTORIAL

JNE Tasikmalaya Jadi Kantor Cabang Utama, Pengiriman Barang Kian Cepat

Ini salah satu bukti pembangunan berkelanjutan JNE yang terus dipercaya masyarakat. Termasuk juga standarisasi infrastruktur hingga perluasan jaringan

JNE Tasikmalaya Jadi Kantor Cabang Utama, Pengiriman Barang Kian Cepat
(Tribun Jabar/Firman Suryaman)
Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, menandatangani prasasti peresmian Kantor Cabang Utama JNE Tasikmalaya di Jalan By Pass Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya, Kamis (26/1). 

TASIKMALAYA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Perusahaan jasa pengiriman barang JNE terus melakukan pengembangan dan inovasi usaha. Di antaranya, perusahaan ini meningkatkan Kantor Cabang Perwakilan JNE Tasikmalaya menjadi Kantor Cabang Utama JNE Tasikmalaya di Jalan By Pass Ir H Djuanda, Kota Tasikmalaya, Kamis (26/1).

"Ini salah satu bukti pembangunan berkelanjutan JNE yang terus dipercaya masyarakat. Termasuk juga standarisasi infrastruktur hingga perluasan jaringan," kata Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, pada peresmian Kantor Cabang Utama JNE Tasikmalaya.

Menurut Feriadi, peresmian ini juga sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja JNE di Tasikmalaya. Wilayah Kota Tasikmalaya yang memiliki area cukup luas serta potensi kiriman yang terus meningkat, menjadikan JNE Tasikmalaya dipercaya menangani dan mengawasi 65 titik layanan sampai tingkat kecamatan.

Area layananya mencakup lima wilayah, antara lain Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran. Dengan dukungan lebih dari 140 karyawan, diharapkan dapat mengakomodir jumlah pengiriman yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Dengan peningkatan status ini, lanjut Feriadi, proses pengiriman barang dari Tasikmalaya bisa lebih cepat karena pendistribusian paket dari Tasikmalaya dapat langsung dikirimkan melaui Jakarta Gateway dan Wangon Gateway ke seluruh Indonesia.

Hadir pada cara peresmian, jajaran Direksi, Edi Santoso, Chandra Fireta, dan Hasmeliyani Suseno, Deputy GM dan Head of Regional Jawa Barat, Hardiana Apriliyanti, dan Branch Manager JNE Tasikmalaya, Dedi KH.

Kantor Cabang Utama JNE Tasikmalaya ini memiliki luas 1200 M2, terdiri dari dua lantai yang akan berfungsi untuk sales counter, operasional, back office, customer service dan meeting room. Terdapat lahan parkir khusus untuk pelanggan setia JNE dan sebanyak 5 meja layanan agar pelanggan tidak perlu antre lama, sehingga proses pengiriman dapat dilakukan dengan nyaman.

Lokasi operational kantor JNE lainnya di Kota Tasikmalaya ada di Jalan H Apipah. Customer juga dapat melakukan transaksi dengan waktu layanan pukul 8.00 - 00.00 dan nantinya akan ditambahkan menjadi 24 Jam. "Dengan motto "Connecting Happiness", JNE harus dapat selalu mengemban amanah dalam memenuhi kebutuhan distribusi barang seluruh pelanggan setianya," tambah Feriadi.(stf/adv)

Penulis: stf
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help