TribunJabar/

Ini Dia 5 Film Terlaris Hrithik Roshan

Siapa yang tak kenal Hritik Roshan? Di usianya yang telah menginjak 43 tahun, nama bintang Bollywood ini makin berkibar.

Ini Dia 5 Film Terlaris Hrithik Roshan
istimewa
Film terlaris Hritik Roshan 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Siapa yang tak kenal Hritik Roshan? Di usianya yang telah menginjak 43 tahun, nama bintang Bollywood ini makin berkibar. Tak hanya di India saja, namun juga merambah ke negara-negara dunia, salah satunya Indonesia.

Mengawali tahun 2017, Hrithik baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Kaabil. Film yang disutradarai Sanjay Gupta ini tayang di Indonesia pada 25 Januari 2017, bersamaan dengan negara asalnya, India. Dalam film action-drama tersebut Hrithik beradu akting dengan aktris cantik Bollywood, Yami Gautam.

“Hrithik Roshan adalah salah satu aktor Bollywood yang eksistensinya sudah tidak diragukan lagi. Selama 17 tahun berkarir di dunia film, ia telah membintangi lebih dari 20 judul film. Bisa jadi Kaabil akan menyusul sebagai salah satu film terlarisnya, “ kata Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (26/1/2017).

Dilansir dari Box Office India, berikut BookMyShow sajikan 5 film terlaris Hrithik Roshan sepanjang perjalanan karirnya di dunia film.

Krrish 3 (2013)

Pendapatan kotor: Rp 571 miliar

Film science-fiction Bollywood, Krrish 3 berhasil menduduki posisi pertama dalam daftar film terlaris yang pernah dibintangi Hrithik Roshan. Peran Hrithik sebagai superhero tampaknya berhasil menyita perhatian publik dengan mengantongi pendapatan sebesar Rp 571 miliar. Keuntungan yang diraih ditaksir bernilai 3 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

Bang Bang (2014)

Pendapatan kotor: Rp 530 miliar

Di posisi kedua ditempati oleh film action-comedy, Bang Bang. Film yang dibintangi Hrithik bersama bintang cantik, Katrina Kaif ini berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 530 miliar. Sayangnya keuntungan filmnya tidak terlalu signifikan mengingat biaya produksi filmnya menghabiskan dana sebesar Rp 313 miliar.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help