TribunJabar/

Ternyata oh Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Ira Koesno

Presenter senior Ira Koesno (47) langsung menjadi pembicaraan banyak orang, ketika ia tampil sebagai moderator dalam gelaran debat perdana

Ternyata oh Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Ira Koesno
web
Ira Koesno 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Presenter senior Ira Koesno (47) langsung menjadi pembicaraan banyak orang, ketika ia tampil sebagai moderator dalam gelaran debat perdana calon gubernur DKI Jakarta semalam. Banyak orang yang berkomentar kritis atas jawaban-jawaban yang diberikan pasangan calon. Namun tak sedikit pula yang iseng mengomentari kecantikkan Ira diusianya.

Kepada tabloidnova.com, Ira menyampaikan rahasia cantiknya. Pemilik nama lengkap Dwi Noviratri ini mengaku sudah dua tahun terakhir menjalani pola hidup sehat. Tak hanya makanan, Ira juga rutin melakukan olahraga kegemarannya, pilates. "Saya menjaga makan saya dan olahraga sih ya. Saya berusaha batasi makanan yang mengandung karbohidrat. Gantinya protein, sayur dan buah," kata Ira saat dihubungi, Sabtu (14/1/2017).

Sebenarnya, kata Ira, ia bukanlah pribadi penggila olahraga. Apalagi, harus meluangkan waktu khusus untuk berolahraga. Namun, diusianya yang sudah kepala empat, Ira, mau tak mau harus membiasakan diri untuk berolahraga. Setidaknya, dulu Ira rutin melakukan pilates dua kali seminggu, ditambah jogging rutin.

"Dulu itu saya pilates seminggu dua kai, sama lari lah, kan ada jogging track di rumah," kata Ira. "Saya ini bukan yang tergila-gila olahraga sebenarnya. Tapi, pada usia ini, saya sadar, saya membutuhkan itu," kata lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu.

Sayangnya, aktifitas olahraga yang sempat rutin dijalankan Ira dulu, sekarang agak terganggu. Akibat kesibukkannya yang sangat padat di luar dunia penyiaran, Ira terkadang sulit mengatur waktu. Jika ia punya waktu senggang, Ira memilih untuk beristirahat dengan cara tidur.

"Nah, sekarang olahraga enggak teratur. Kerjaan itu, aduh, jadi berantakan, kalau saya mending tidur haha," kata Ira.(*)

Editor: fam
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help