TribunJabar/

Asisten Pelatih Persib Yakin Kebugaran Persib Tak Drop, Minggu Depan Rencana Uji Coba ke Tasik

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, optimistis kondisi kebugaran fisik Atep dan kawan-kawan tak akan anjlok setelah diliburkan kembali

Asisten Pelatih Persib Yakin Kebugaran Persib Tak Drop, Minggu Depan Rencana Uji Coba ke Tasik
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, optimistis kondisi kebugaran fisik Atep dan kawan-kawan tak akan anjlok setelah diliburkan kembali sepekan.

Pria yang akrab disapa Jose itu mengatakan, penurunan level kebugaran memang tak terelakan, namun dalam batas yang masih wajar. Pasalnya, selama liburan tetap dibekali program latihan agar kebugaran pemain tak melorot.

"Pengaruh pasti ada, tapi sebelum mereka diliburkan, mereka sudah ada latihan selama sepekan, jadi enggak terlalu lama liburnya," kata Jose melalui sambungan telepon, Sabtu (14/1/2017).

Usai mengakhiri turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada 18 Desember 2016 lalu, skuat Maung Bandung diliburkan selama dua pekan. Baru pada 3 Januari 2017, pemain dikumpulkan dan berlatih untuk menghadapi laga eksebisi melawan Persipura Jayapura di Bandung.

Namun, karena pada hari yang bersamaan dilangsungkannya Kongres Tahunan PSSI 2017, laga bertajuk Tribute to Persipura itu batal digelar dan Persib pun kembali diliburkan.

"Sebelum mereka diliburkan ada latihan pengkondisian dulu sepekan, jadi berbeda. Sama aja, perubahan pasti ada tapi enggak drastis," katanya.

Dikabarkan, Persib akan melangsungkan laga amal melawan PSBP Batam pekan depan di Batam. Namun, hal itu dibantah oleh Jose. "Belum ada, enggak itu bukan agenda. Ujicoba mungkin minggu depan kita ke Tasik, tapi masih belum pasti juga," katanya.

Hanya, kata Jose, jika mengacu pada program pra musim, Pangeran Biru akan menjajal laga ujicoba pada minggu ke-empat Januari. "Nanti kita lihat saja pas latihan," katanya.(dam)

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help