TribunJabar/

Menginap di Villa Bersama Pria, 4 Perempuan Asal Maroko Diamankan Imigrasi

Petugas Imigrasi Kelas I Bogor mengamankan empat perempuan asal Maroko yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Menginap di Villa Bersama Pria, 4 Perempuan Asal Maroko Diamankan Imigrasi
istimewa
ILUSTRASI- dua wanita asal Maroko Ditangkap petugas Imigrasi Bogor 

BOGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Petugas Imigrasi Kelas I Bogor mengamankan empat perempuan asal Maroko yang diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/01/2017).

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Arief Hazairin Sutoto mengatakan, mereka ditangkap di vila berbeda bersama pasangannya masing-masing.

Arief menuturkan, keempat perempuan tersebut langsung dibawa ke Kantor Imigrasi Bogor untuk dilakukan pemeriksaan. "Saat diperiksa, mereka tidak bisa menunjukkan dokumen keimigrasian," ujar Arief.

Ia menambahkan, pihaknya juga melakukan tes urine. Kata Arief, setelah dilakukan pemeriksaan, mereka langsung dibawa ke Kantor Dirjen Imigrasi Kemenkumham, di Jakarta.

"Diduga mereka berprofesi sebagai PSK, sebab saat digerebek sedang berduan dengan pasangnya masing-masing di vila yang mereka sewa," tutup Arief. (*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help