Oon Project Pop Meninggal Dunia

Cerita Istrinya, Oon Itu Ingin Lihat Anak Tumbuh Besar dan Dewasa

"Oon orangnya itu baik dan soleh. Dari remaja memang sudah jarang di Bandung, biasanya di Jakarta," kata Ketua RT 3

Cerita Istrinya, Oon Itu Ingin Lihat Anak Tumbuh Besar dan Dewasa
DOK.PRIBADI/INSTAGRAM
Mochamad Fachrono 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Almarhum Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang akrab disapa Oon meninggal dunia di usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Dessy Rosalianita, dan dua oran anak, Rakhi (10) dan Rasya (7).

Almarhum meninggal di kediaman orang tuanya di Komplek Kopo Elok RT 3/5 Jalan Bintang, Kelurahan Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB. Rencananya Almarhum akan dikebumikan di TPU Mekarwangi usai Salat Jumat.

"Oon orangnya itu baik dan soleh. Dari remaja memang sudah jarang di Bandung, biasanya di Jakarta," kata Ketua RT 3, Dudi Hermawan, kepada wartawan di rumah duka.

Dudi mengatakan, Almarhum sempat pulang ke rumah meski kerap di berkegiatan di Jakarta. Almarhum biasanya menunaikan ibadah Salat Jumat berjemaah di masjid kompleks setiap minggunya.

"Kalau salat Idulfitri juga selalu di rumah. Setelah menikah, istrinya yang aktif di kegiatan RT, mulai dari pengajian, arisan, dan lainnya," ujar Dudi.

Dudi mengatakan, almarhum sempat menderita sakit sebelum akhirnya meninggal. Awalnya, kata dia, Almarhum menidap penyakit diabetes hingga akhirnya merembet ke sakiit ginjal, jantung, dan liver. Almarhum harus menjalani proses cuci darah tiga kali dalam seminggu.

"Cerita istrinya, Oon itu ingin lihat anak tumbuh besar dan dewasa," kata Dudi.

Dudi mengaku terakhir bertemu dengan Almarhum tiga bulan yang lalu. Kala itu Almarhum tengah mengendarai sepeda motor. "Naik motornya agak loimbung, dan kakinya sudah dibalut," kata Dudi. (cis)

Penulis: cis
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help