TribunJabar/
Home »

News

» Jakarta

Brandon dan Dora Terlihat Ikut Menjaga Debat Cagub, Ini Perbedaan Keahlian Dua Anjing Tersebut

Dua anjing Unit Satwa K9 Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menjaga lokasi digelarnya debat calon gubernur dan wakil gubernur

Brandon dan Dora Terlihat Ikut Menjaga Debat Cagub, Ini Perbedaan Keahlian Dua Anjing Tersebut
tribunnews
Dua anjing Unit Satwa K9 Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menjaga lokasi digelarnya debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017). 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID – Dua anjing Unit Satwa K9 Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menjaga lokasi digelarnya debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Brandon dan Dora dua jenis anjing yang memiliki perbedaan keahlian berkeliling memeriksa setiap sudut auditorium.

"Kalau Dora jenisnya Rottweiler, spesial memecah massa. Tabiatnya penyerang," kata Bripda Yosef Eko Prasetyo kepada Tribunnews.com di lokasi.

Sementara Brandon adalah anjing dengan jenis Labrador Retriever yang punya kemampuan mencari dan mendeteksi dimana ada bahan peledak.

"Dora umurnya 2 tahun, sementara Brandon 2,5 tahun. Kami di sini membawa dua anjing dengan empat personel," kata Yosef.

Seperti diketahui, debat terbuka pertama Calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang digelar pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB, bakal dibagi menjadi enam sesi.

Debat perdana ini akan mengangkat tema pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta.

Ada beberapa isu utama, di antaranya seputar sosial-ekonomi, lingkungan, transportasi, serta pendidikan dan keamanan warga.(*)

Editor: fam
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help