TribunJabar/

Ridwan Kamil Sakit

Ini Momen Ridwan Kamil Sakit Mulai Dirawat di Rumah hingga di Rumah Sakit

Seperti yang bisa Anda saksikan dalam video rangkaian foto-foto di atas, Atalia mengunggah foto saat Emil . . .

TRIBUNJABAR.CO.ID - Setelah empat hari tergolek di rumah dinasnya di Pendopo di Jalan Dalem Kaum, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil masuk rumah sakit Santosa di Jalan Kebonjati, Minggu (8/1/2017).

"Mohon doanya kepada pembaca Tribun, agar kang Emil cepat sembuh," ujar istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya melalui WhatsApp ke Tribun Jabar, kemarin.

Sebelumnya, Atalia juga sudah mengunggah foto suaminya yang sakit itu di akun Instagramnya.

Seperti yang bisa Anda saksikan dalam video rangkaian foto-foto di atas, Atalia mengunggah foto saat Emil terbaring di tempat tidurnya sambil disuapin oleh putrinya.

"Bahagia itu adalah saat melihat anak2 dekat dan mengurus ayahnya.. Robbi habli minas shaalihiinn... #siCinta," tulis Atalia di akun Instagramnya, Sabtu (7/1).

Di hari sama, Emil juga mengunggah foto wajahnya yang sedang sakit.

"Setelah 3 tahunan selalu tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. ini udah hari ke-4 naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah. Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak bisa melayani keluhan2 anda semua di minggu2 ini. hapunten. *kalo sakit ternyata 100% mirip mas Parto," tulis Emil.

Pada Senin (9/1), Atalia kembali mengunggah foto suaminya di akun Instagramnya yang sudah berada di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung.

Sesuai dengan foto yang diunggahnya, tampak Ketua Umum MUI Kota Bandung, KH Miftah Faridl sedang menengok Emil.

"Kunjungan dan doa dari pak miftah faridl..tadi pagi," tulis Atalia.

Selain itu Atalia juga menuliskan tentang kabar terbaru dari penyakit yang diderita suaminya.

"Hasil observasi terakhir pak wali positif DB, akang teteh... Hatur nuhun utk semua doa2nya ya... Punten kang emil masih harus banyak istirahat sehingga pembesuk masih sangat dibatasi... Mohon doanya terus..karena trombosit kecenderungannya masih menurun.. Hatur nuhun," tulis Atalia. (*)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help