Disapa Netizen di Facebook, Ini Jawaban 'Vaduka' Saifudiin Castello, Gak Baca Rugi!

Selalu saja ada hal yang menarik tersaji di akun facebook Saifudiin Castello yang namanya kini sedang hangat diperbincangkan netizen di dunia maya.

Disapa Netizen di Facebook, Ini Jawaban 'Vaduka' Saifudiin Castello, Gak Baca Rugi!
Facebook/Saifudiin Castello
Saifudiin Castello 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Selalu saja ada hal yang menarik tersaji di akun facebook Saifudiin Castello yang namanya kini sedang hangat diperbincangkan netizen di dunia maya.

Saifudiin Castello
Saifudiin Castello

Setelah sebelumnya pemilik nama akun Saifudiin Castello menjadi viral gara-gara banyak membuat status yang dianggap netizen informasinya palsu dan keterangan-keterangan ngawur lainnya, kini ia kembali membuat netizen tertawa terpingkal dengan aksi yang dilakukannya.

Saifudiin Castello
Saifudiin Castello

Bahkan saking 'Tampan' dan 'kaya' Saifudiin Castello diberi julukan Vaduka Udin (Paduka Udin) oleh para netizen.

Adalah pemilik akun facebook bernama Genta Fajri yang awalnya mengaku mengirimi Vaduka Udin pesan bertuliskan 'Om Ganteng'.

"Suatu kehormatan Bagiku:* Terima Kasih ya Rabb:"" Akhirnya Setelah Ber Abad² menunggu Balesan Chat Dari Fackduka Tampan,akhirnya Dia Bales Juga Chat ainx:* Thank Fackduka Tampan:*:* Baru NgeChat Langsung Promosi Parfum Ori import Singapore," tulis @GentaFajri.

Tak disangka pesan tersebut dibalas Vaduka Udin dan berbunyi:

Vaduka Udin

"Fans gw bukan loe?kalo bukan abaikankalo mau Top dibawah dan simak ok guys, kalo demen bantu habisin produkku mau? itu ada parfum wangi banget import original Singapore, dan obat kuat harga pertemanan masing-masing cuma 200 ribu.cek di postingan ya klik link dibawah ini dan share, keterangan ada di gambar," tulis Vaduka Udin.

Guys, kira-kira bagaimana menurutmu? baca dan jangan lupa tinggalkan komentar ya. (Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Penulis: ddh
Editor: ddh
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help