Tahun Baru 2017

Ridwan Kamil dan Istrinya Nikmati Malam Tahun Baru di Flyover Antapani

Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, mengatakan, menikmati pergantian tahun baru di Flyover ini momen yang istimewa dan merupakan sejarah.

Ridwan Kamil dan Istrinya Nikmati Malam Tahun Baru di Flyover Antapani
Lutfi
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Kamil, menghabiskan malam pergantian tahun di Flyofer Antapani yang baru selesai dibangun bersama ribuan masyarakat. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Istrinya, Atalia Kamil, menghabiskan malam pergantian tahun di Flyover Antapani yang baru selesai dibangun bersama ribuan masyarakat.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, mengatakan, menikmati pergantian tahun baru di Flyover ini momen yang istimewa dan merupakan sejarah.

"Sebab kapan lagi bisa menikmati pergantian tahun 2016 di Flyover yang baru dibangun dengan teknologi yang modern dan hanya satu-satunya flayover di Indonesia seperti ini," ujar Emil, dalam sambutannya menjelang penggantian tahun, Sabtu (31/12/2016).

Emil memaparkan, Flyover Antapani dibangun oleh beton foam bukan beton biasa jadi cepat kering, harganya 40 persen lebih murah dari harga normal.

"Selain itu didekorasi dengan gambar abstrak yang warna warni, biasanya flyover vertikal tapi flayover ini dibanagun melengkung," ujar Emil.

Jadi kata Emil, flyover ini spesial maka harus dijaga dengan baik oleh seluruh masyarakat.

"Selain itu, jembatan ini rencananya akan diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla," ucap Emil.

Menurut Emil, adanya flyover ini yang paling penting bisa mengurangi kemacetan di daerah Antapani. Emil mengimbau, kepada masyarakaat, supaya sesekali berjalan kaki, menggunakan, sepeda, angkot, bus atau kendaraan umum lainnya supaya mengurangi macet. Jangan selalu ingin menggunakan mobil.

"Karena kalau semua masyarakat, ingin selalu menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau motor walau banyak flyover dibangun tetap akan terjadi kemacetan," ujar Emil. (cc)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help